Home News Olahraga The Blues Kalahkan Liverpool Di Kandang

The Blues Kalahkan Liverpool Di Kandang

752
0
SHARE

1Diamma.com – Dewi fortuna masih memihak Chelsea di penutup paruh pertama Liga Primer Inggris musim 2013/2014. The Blues sukses mengandaskan perlawanan Liverpool di Stamford Bridge dengan skor 2-1, Minggu (29/12/13).

Kebobolan menit keempat oleh Martin Skrtel, tidak membuat skuad Chelsea patah arah. Itu dibuktikan Eden Hazard pada menit 17 dengan golnya yang tak bisa dihalau Mignolet. Tak berapa lama, Samuel Eto’o membuat Chelsea unggul pada menit ke 34 melalui umpan cantik dari Oscar. Hingga babak pertama usai, skor tetap 2-1 untuk Chelsea.

Pluit babak kedua dimulai, Liverpool langsung bermain ngotot, hal itu terlihat dari salah satu peluang yang dilakukan oleh Sakho dengan sundulannya yang hampir membuahkan gol ke gawang Petr Cech, namun sayang arah bola masih membentur mistar gawang.

Tidak puas dengan skor 2-1, the Blues juga beberapa kali membahayakan gawang liverpool seperti yang dilakukan Eto’o yang menerima operan dari Hazard dan berhasil membawa bola hingga depan gawang, sayangnya eksekusi dari Eto’o masih bisa dibendung oleh Mignolet. Chelsea tetap bertahan dengan skor 2-1hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, Chelsea tetap anteng di peringkat ketiga dengan perolehan 40 poin di bawah Manchester City dan Arsenal yang berada di peringkat kedua dan pertama. Liverpool pun turun ke posisi lima dengan 36 poin.

 

Reporter : Ahmad Subagia / Foto : Goal Indonesia

Editor : Zeldjian Poetera Athallah

(Dikutip dari berbagai sumber)