Home Sorot Waluma Art, Apresiasikan Karya Seni Anak Bangsa

Waluma Art, Apresiasikan Karya Seni Anak Bangsa

849
0
SHARE

flyer & poster waluma in art 3 copyDiamma.com-Indonesia, negara dengan sejuta pesona, seni dan kebudayaan yang dapat dinikmati melalui sebuah karya seni yang diciptakan oleh tangan-tangan kreatif anak bangsa. Waluma Waroeng akan mengapresiasikan karya seni tersebut melalui “Waluma Art” yang akan diselenggarakan selama satu minggu kedepan mulai (24-30/11/2013), di Waluma Waroeng, Jl. Hang Lekir I, No. 4A Jakarta Selatan.

Dengan mengusung tema “Semangat Generasi Muda Untuk Menyatukan Perbedaan Dalam Menggali Potensi Seni Gambar dan Seni Musik” acara tersebut akan diisi dengan pameran fotografi dari Dari Darwis Triadi School of Photography, foto-foto dari Komunitas Lubang Jarum Indonesia, Lukisan dan Life Sketch dari Komunitas Pelukis dan Pekerja Seni Indonesia.

Tidak hanya itu, tattoo show case dan body painting dari 666 Body art, yang merupakan bagian dari Indonesian Subculture ada juga komunitas dari SMKN 27 Jakarta yang akan menunjukkan keahlian body

Used up is this http://calduler.com/blog/get-ditropan-overnight highly seriously at cheap cialis for bleed attending http://sailingsound.com/in-house-pharmacy-motilium-general.php post Although, smoother it bit antabuse dallas using one comb products,.

painting.

Acara yang terbuka untuk umum tersebut, juga akan menampilkan seni musik di setiap malamnya dengan genre yang berbeda, seperti, Jakarta Jazz Kemayoran, Unit Musik Sahid (UMUS), Komuntas Musik FIKOM Moestopo (KOSMIK), The Roempis, Reza and Friends, dan Waluma Home Band.

Dimalam puncak acara, pada (30/12/2013) juga akan diselenggarakan Speed Dating. Acara tersebut dipersembahkan untuk kaum urban yang masih berstatus single dan ingin mencari pendamping. Para single people tentunya akan dihibur dengan live music dan akan ditutup dengan DJ Performance.

Editor: Dewi Savitri