Home News Olahraga Dwight Yorke, Berikan Pelatihan di Indonesia

Dwight Yorke, Berikan Pelatihan di Indonesia

932
0
SHARE

1384582025401Diamma.com- Dwight Yorke, pemain legenda dari club ternama Manchester United bertandang ke Indonesia untuk melakukan training camp “Ayo! Indonesia Bisa” pada (12-16/11/2013) di Lapangan C Senayan, Jakarta Pusat. Selain Yorke, turut serta pula tim pelatih dari Manchester United yaitu Mike Neary dan Tommy Martin.

Pada kesempatan tersebut, Yorke berbicara mengenai beberapa aspek yang perlu dikembangkan demi membangun sebuah tim sepak bola yang hebat, menurutnya sebuah tim dapat dibangun dari kekompakan “Tidak hanya pemain namun juga pelatih yang berkomitmen penuh  untuk bersama-sama menjadi juara” ujar pemain yang menghasilkan 48 goal bagi MU ini.

Kehadiran Yorke juga membawa angin segar bagi para peserta coaching clinic, pasalnya selain bisa bertemu langsung dengan sang legenda, mereka (RED- peserta coaching clinic) juga mendapatkan teknik bermain bola yang benar. Adithya Dirgantara, salah satu peserta coaching clinic mengaku beruntung bisa bertemu dengan Dwight Yorke, “Meskipun aslinya gue seorang milanisti tapi bisa belajar dari pemain legends sebesar Yorke itu hal yang bakalan selalu gue inget” ucapnya.

Adith juga menambahkan bahwa dengan kehadiran Yorke, Mike dan Tommy juga sebagai ajang meningkatkan kepaham tentang permainan sepakbola yang lebih tenang, “Karena filosofi dalam tim dibentuk lebih utama baru tehnik dan pola permainan. Itu yang gue dapet dari mereka” tambah Adith.

Reporter : Hana Nur Fadhilah/Fotografer : Adithya Dirgantara

Editor : Rachma Putri