Home Kampus Rektor Lantik 25 Pejabat Struktural di Lingkungan UPDM(B)

Rektor Lantik 25 Pejabat Struktural di Lingkungan UPDM(B)

947
0
SHARE
Ketua Pembina Yayasan, Rektor dan tamu undangan, yang tengah memberikan ucapan selamat kepada 25 Pejabat yang baru dilantik
Ketua Pembina Yayasan, Rektor dan tamu undangan, yang tengah memberikan ucapan selamat kepada 25 Pejabat yang baru dilantik

Diamma.com – Perbaikan tidak hanya pada bagian gendung Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), tetapi struktural pejabat UPDM(B) pun ikut diperbaiki. Pada Jumat (13/09/13), di ruang Lab.Humas Fikom UPDM(B), Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) melantik 25 pejabat baru dikalangan Rektorat, FISIP, FE, Fikom, dan Program Pascasarjana (PPs).

Struktural Pejabat di tingkat Rektorat yaitu : Ngadiyono Sebagai Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Wiwin Widya Nurhayati  sebagai Kepala Sub.Bagian Keuangan, dan Subandi sebagai Kepala Sub.Bagian Kepegawaian.

Struktural Pejabat di tingkat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yaitu: Elis Teti Rusmiati sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Budiharjo sebagai Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Andre Ardi sebagai Pjs. Ketua Kepala Unit Penjaminan Mutu, Lukman Hakim sebagai Kepala Sub.Bagian Kemahasiswaan & Alumni.

Lalu ada Hesti Saptono sebagai Kepala Sub.Bagian Tata Usaha/Kepegawaian, M.V.Yenny sebagai Kepala Sub.Bagian Keuangan, Edwin Iswidagdo sebagai Kepala Sub.Bagian Akademik.

Struktural Pejabat di tingkat Fakultas Ekonomi yaitu: Thamrin Lanori sebagai Pjs. Ketua Program Studi Manajemen, Hendi Prihanto sebagai Pjs. Ketua Program Studi Akuntansi, Frans Kuwadi sebagai Pjs. Ketua Unit Penjaminan Mutu, Lusia Ismunarti sebagai Kepala Bagian Tata Usaha, Cecep Drajat sebagai Kepala Laboratorium Komputer, Baharudin sebagai Kepala Sub. Bagian Akademik.

Selain itu, Saefudin sebagai Kepala Sub.Bagian Kepegawaian, Dwi Astuti Handayani sebagai Kepala Sub.Bagian Keuangan, dan Nirwan Mulyanto sebagai Kepala Sub.Bagian Kemahasiswaan & Alumni.

Struktural Pejabat di tingkat Fakultas Ilmu Komunikasi yaitu: Saefulloh sebagai wakil Dekan Bidang Akademik, Suripno Gunadi sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Hendri Prasetyo sebagai Ketua Program Studi, FX. Bambang Edy sebagai Ketua Unit Penjaminan Mutu, dan Muminto Arief sebagai Kepala Bagian Tata Usaha.

Struktural Pejabat di tingkat Program Pascasarjana(PPs) yaitu: Abdullah sebagai Ketua Unit Penjaminan Mutu.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dilakukan langsung oleh Sunarto, selaku Rektor UPDM(B), dan juga acara ini pun dihadiri oleh keluarga besar UPDM (B) mulai dari pihak Yayasan, Rektorat, Fakultas, serta perwakilan dari Lembaga-lembaga mahasiswa yang ada di lingkungan kampus.

Dalam sambutannya, Hermanto, selaku Ketua Pembina Yayasan UPDM(B) berpesan, agar kita semua harus bisa disiplin dalam bekerja dan pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga bisa menjayakan UPDM(B).

 

Reporter: Achmad Rafiq / Fotografer: Achmad Rafiq

Editor : Tio Raja Sulaiman