Home Kampus Seminar Nasional, Menjadikan Mahasiswa Agen Perubahan.

Seminar Nasional, Menjadikan Mahasiswa Agen Perubahan.

769
0
SHARE

Amos sury'el Tauruy__ diammaSenat Mahasiswa FISIP UPDM(B) akan mengadakan seminar nasional pada Rabu, 8 Mei 2013. Bertempat di Auditorium FISIP lantai dua gedung perdamaian,  akan mengangkat tema “Menilai Kebijakan Bembangunan Era Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.”

Acara ini akan dihadiri oleh bebrapa pembicara ahli bidang pembangunan nasional, seperti Velix Wanggai selaku Staf Kepresidenan RI Bidang Otonomi Daerah, Rizal Ramli mantan Mentri keuangan RI tahun 2000, dan Budiman Sudjatmiko selaku anggota DPR RI.

Dalam seminar nasional kali ini Senat Mahasiswa FISIP UPDM(B) juga ingin menilai keberhasilan dan kegagalan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono, sekaligus mengukur daya kritis mahasiswa UPDM(B) pada khususnya.

Pembangunan nasional menjadi fokus penting dalam seminar kali ini, karena sebagai pemuda khususnya mahasiswa harus mengawal apa yang telah dilakukan pemerintah untuk kelangsungan pembangunan nasional yang konsisten dan bersifat membangun, demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

Seminar nasional diharapkan mampu menjadi batu lompatan penting dalam membangun kesepahaman mahasiswa, untuk menjadi agen perubahan dan membangun Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik.

 

Reporter : Siti Farhani / Foto Doc. Senma FISIP

Editor : Dewi Savitri