Home Kampus Sarana Dalam Kelas Bermasalah, Management Building Berikan Solusi

Sarana Dalam Kelas Bermasalah, Management Building Berikan Solusi

629
0
SHARE
Selebaran yang di tempel di dinding kelas
Selebaran yang di tempel di dinding kelas

Diamma.com – Ada pemandangan yang berbeda disetiap ruang kelas UPDM (B) selama kurang lebih 2 minggu terakhir ini. Terdapat selebaran yang ditempel di dinding kelas. Selebaran tersebut berisi apabila terjadi kerusakkan atau tidak berfungsinya sarana  belajar-mengajar, dosen atau mahasiswa bisa menghubungi kepala tata usaha setiap fakultas beserta nomor telepon yang tertera.

Eko Yuliartanto selaku Staff Building Management Yayasan UPDM mengatakan bahwa tujuan dari ditempelnya selebaran tersebut dikelas dilakukan karena berdasarkan hasil keadaan saat di lapangan. Disamping itu, hal tersebut dilakukan untuk melakukan kontrol saat kelancaran proses belajar mengajar. “Ya lumayanlah. Dibilang bagus juga enggak dibilang jelek juga engga,” ucap Reggy Bernhard, Fikom 2012.

“Terkadang dosen  tuh suka bingung kalo ada kerusakkan harus menghubungi kemana. Maka dari itu kita pasang (selebaran) dan mulai sosialisasi,” ucap Eko. Ia juga menambahkan bahwa pengecekkan berkala pun dilakukan hampir tiap hari ada pengecekkan berkala terhadap sarana dan prasarana kampus yang dilakukan oleh cleaning service.

Prosedur pelaporannya tidak langsung ke pihak Management Building tetapi melalui kepala tata usaha per fakultas. “Jadi kalo ada kerusakkan gak langsung ke Management Building. Mereka bisa menghubungi Kepala Tata Usaha dengan nomer yang sudah tertera. Kalo kepala T.U gak bisa back up, baru menghubungi ke kita entah itu pihak Management Building atau inventaris”

Untuk kalian yang saat proses belajar mengajar mengalami gangguan dalam hal sarana dan prasarana bisa menghubungi nomor di bawah ini:

1.Kepala T.U Fakultas Komunikasi

(Drs. Muminto Arif) : 021-7252685 / 021-7261433

2. Kepala T.U Fakultas Sosial Politik

(H.Kudar.T) : 021-7261474

3. Kepala T.U Fakultas Ekonomi

(Subedi Basuki , SE, MM) : 021-7246523

4. Kepala T.U Pasca Sarjana

(David Yulianto, S.Sos) : 021-7399953

 

Reporter : Hana Nur Fadhilah / Fotografer : Hana Nur Fadhilah

Editor : Erwin Tri Prasetyo