Home News Olahraga Legenda AC Milan Hantam Indonesia All Star 4-2

Legenda AC Milan Hantam Indonesia All Star 4-2

1040
0
SHARE
Milan Glorie  Vs Indonesia All Star. (09/02/2013) di stadion utama Gelora Bung Karno, senayan, Jakarta
Milan Glorie Vs Indonesia All Star. (09/02/2013) di stadion utama Gelora Bung Karno, senayan, Jakarta

Diamma.com – Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (09/02/13) petang. Milan Glorie memastikan kemenangan 4-2 atas Indonesia All Star. lewat gol yang di cetak oleh Shevchenko, Ganz, dan Serginho (2), Bambang Pamungkas (2). Milan Glorie membuat Indonesia All Star kewalahan.

Dua gol Bambang Pamungkas masih belum bisa menyelamatkan Indonesia All Star memenangkan bahkan mengimbangi gol dari Milan Glorie . Pertandingan yang berlangung menarik sejak menit awal ini. Milan Glorie mendapat peluang bagus lewat sundulan Stefano Eranio dan tendangan Massimo Oddo.

Milansiti yang memenuhi stadion Gelora Bung Karno akhirnya bersorak, setelah Serginho merhasil membawa Milan unggul lebih dulu melalui tendangan kaki kirinya yang merhasil membobol gawang Indonesia All Star yang di kawal oleh Hendro Kartiko.

Indonesia All Star tak tinggal diam melalui penyerang bernomor punggung 20 yaitu Bambang Pamungkas berhasil menyamakan kedudukan melalau tendangan kerasnya pada menit 34 yang berhasil mengecoh pemain bertahan Milan Glorie.

Di penghujung babak pertama, Indonesia All Star harus kembali tertinggal melalui tendangan Andriy Shevchenko. Gol tersebut menjadi penutup di babak pertama.

Di menit 50 Shevchenko yang mencetak gol di babak pertama di tarik keluar digantikan oleh Maurizio Ganz.  Di menit 57 Indonesia kembali berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 kembali lewat penyerang yang akrab di sapa “bepe”, setelah mampu memenangkan duel udara dari dua bek Milan Glori dan headingnya berhasil mengklabuhi penjaga gawang yang di kawal oleh Massimo Taibi.

Namun lagi-lagi AC Milan Glorie berhasil kembali menjauh. Kali ini giliran pemain yang baru masuk, Maurizio Ganz yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-66. Milan menutup kemenangan lewat gol terakhir yang di ciptakan oleh pemain asal Brazil yaitu Serginho yang juga melakukan selebrasi unik memeluk Photografer yang sedang mengambil gambar di pinggir lapangan.

Sesudah pertandingan melalui kawalan ketat, pemain Milan Glorie diantar menuju bus. Hanya Daniel Massaro yang sempat memberi komentar lebih banyak. “Ini yang kedua kali saya ke sini. Tapi kali ini atmosfer penonton luar biasa daripada sebelumnya,” tambah Massaro.

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Fotografer : Mahesa Nur Syafe’I

Editor : Erwin Tri Prasetyo