Home Kampus Maharani Suciono Alami Depresi

Maharani Suciono Alami Depresi

815
0
SHARE
Maharani Suciyono
Maharani Suciyono

Diamma.com – Maharani Suciyono mahasiswi (19) yang sempat diamankan KPK pada selasa malam lalu, terkait kasus korupsi impor daging sapi Ahmad Fathanah DKK, hari ini ia menjelaskan duduk perkara kasus tersebut lewat konferensi pers di hotel Nalendra Jl. Kebon Nanas, Jati Negara, Jakarta Utara, Selasa (05/02/13) Pukul 20.00 WIB.

Ia mengaku tidak mengenal Ahmad Fathanah sebelumnya, apalagi mendengar bahwa Ahmad Fathanah terlibat kasus korupsi “Saya tidak mengenal beliau sebelumnya sama sekali,” Tuturnya.

Rani juga menyampaikan rasa terimakasinya kepada pihak kampus atas dukungannya selama kasus ini bergulir, dan ia juga menegaskan bahwa kasus ini tidak ada sangkut pautnya dengan pihak kampus.”Terimakasi kepada pihak kampus atas dukungan secara moril selama ini,” tegasnya.

Dalam hal ini Maharani mengatakan bahwa secara psikologis ia mengalmi tekanan yang sangat berat pada kasus ini “saya merasa terpukul,” Ia juga berharap setelah permohonan maafnya ini, semua bisa kembali seperti semula dan ia tidak ingin akibat ulah dia ini semua menjadi tercoreng.

Reporter : Siti Farhany / Fotografer : Erwin Tri Prasetyo

Editor : Erwin Tri Prasetyo