Home Kampus FKG Moestopo Buka Posko Pengaduan

FKG Moestopo Buka Posko Pengaduan

797
0
SHARE
Baner Posko Pengaduan Intimidasi dari Dosen/Pemimpin yang dialami mahasiswa.
Baner Posko Pengaduan Intimidasi dari Dosen/Pemimpin terhadap mahasiswa.

Diamma.com – Setelah kemarin mereka menyambangi Komnas HAM untuk melaporkan tindak kekerasan yg dialami mahasiswi FKG Moestopo di Korea, kamis (17/01/13).

Harini jum’at (18/01/13) FKG Moestopo masih akan terus membuat aksi dengan membuka posko pengaduan bagi teman-teman mahasiswa yang pernah mengalami  intimidasi dosen ataupun pemimpin (RED – Dekan dan Wakilnya) dengan membawa berita tertulis, laporan itu bisa diserahkan ke posko yang berada di kampus II UPDM (B), Bintaro, sepanjang harini.

Tidak hanya itu mereka akan mencari bukti solidaritas dari seluruh mahasiswa FKG untuk membubuhkan tanda tanganya di kain putih  “Kita juga akan mempersiapkan kain putih selebar mungkin yg nantinya teman2 seperjuangan bisa tanda tangani sebagai bentuk semangat juang bersama. Save FKG UPDM (B)!! Tetap semangat!! Hidup Mahasiswa!!,” itu pesan yg diamma.com terima dari Barli mahasiswi FKG Moestopo melalui pesan elektronik Blackberry Mesenger

Norman selaku ketua BPM FKG Moestopo ia mengatakan  sudah selama dua hari kemarin kita aksi fisik dan aksi harini adalah aksi psikisnya, dimana hati nurani mahasiswa yang bicara tentang apa yang terjadi di kampus ini. Meskipun hujan terus mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya beberapa harini, namun itu tidak menciutkan nyali Mahasiswa FKG untuk terus menuntut keadilan.

 

Reporter : Erwin Tri Prasetyo / Fotografer : Erwin Tri Prasetyo

Editor : Dila Putri