Home Kampus Perbaikan Kampus Saat Libur Tiba

Perbaikan Kampus Saat Libur Tiba

736
0
SHARE
Lokasi yang sdang di benahi
Lokasi yang sedang di benahi

Diamma.com – Atap yang bocor dan tembok yang kumal, serta masih banyak lagi fasilitas kampus yang sudah mulai termakan usia. Hal ini sudah menjadi tugas rumah Menejemen Building untuk membenahi kampus merah putih ini, hal tersebut menjadi musibah jika musim penghujan tiba.

Pada liburan akhir tahun kali ini Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mencoba melakukan perbaikan gedung agar dapat terlihat bersih dan rapih. Mulai dari pengecatan gedung depan, mengganti keramik di depan seketariat FISIP dan Fikom, mengganti atap-atap yang berada diatas Kapel yang sudah terlihat keropos, serta membersihkan selokan kampus yang sering mampet dan mengakibatkan banjir.

Saat di temui Diamm.com ia mengatakan akan mengganti semua keramik yang berapa di depan kampus namun jika waktu liburan cukup “diganti keramiknya, kalau waktu liburannya keburu ya diganti semuanya,” ujar pekerja bangunan yang sedang bertugas

Ia juga mengatakan semua tembok depan di cat dan atap-atap yang keropos akan di ganti dengan yang baru “tembok di cat baru biar keliatan bersih dan semua atap-atap yang sudah keropos di ganti dengan yang baru,” tambahnya.

Selah waktu liburan menjadi waktu yang sangat baik digunakan untuk pihak kampus membenahi fasilitas-fasilitas kampus yang mulai rusak. Semoga saja perbaikan tersebut bisa lebih menyeluruh kesemua fasilitas pendukung perkuliahan mahasiswa.

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I

Editor : Erwin Tri Prasetyo