Home Kampus Hari Terakhir, Baksos Fikom Adakan Bazar

Hari Terakhir, Baksos Fikom Adakan Bazar

543
0
SHARE
Penyerahan secara simbolis bantuan dari Fikom UPDM (B) kepada pihak Kampung Cigelap

Diamma.com –Minggu (16/12) acara Bakti Sosial (Baksos) Fakultas Ilmu Komunikasi UPDM (B) memasuki hari terakhir. Sebagai penutupan, acara yang padat akan kegiatan sosial ini didatangi oleh pejabat Fikom UPDM (B), seperti Dekan dan beberapa dosen.

Bazar yang menjual pakaian hasil sumbangan para mahasiswa UPDM (B) pun menjadi salah satu rangkaian acara penutup. Alih-alih mengambil untung, uang hasil penjualan barang-barang pada bazar langsung diberikan kepada penduduk Kampung Cigelap. Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga menyumbangkan pompa air dan sejumlah dana untuk perbaikan MCK.

Acara pun ditutup oleh Drs. Hanafi selaku Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi UPDM (B). Tak hanya dari pihak Fikom, perwakilan dari desa setempat pun turut memberi pidato perpisahan kepada para mahasiswa.

Udah beberapa kali mahasiswa datang ke desa ini. Saya berterimakasih untuk adik-adik mahasiswa. Saya juga minta maaf apa bila ada salah dari warga desa ini. Ambil baiknya saja,” tutur Nachrowi, Kepala Desa Cigelap.

Reporter: Tyo Raja Sulaeman / Fotografer: Tyo Raja Sulaeman

Editor: Dila Putri