Home Kampus LPM Diamma Kunjungi Keluarga Mahasisiwa ITB

LPM Diamma Kunjungi Keluarga Mahasisiwa ITB

672
0
SHARE
LPM Diamma Moestopo dan Keluarga Mahasiswa ITB Berfoto Bersama

Diamma.com – Bukan yang pertama kalinya LPM Diamma mengadakan kunjungan redaksi, kali ini kunjungan redaksi dilaksanakan di tempat wadah berkumpulnya Unit Kegiatan Mahasiswa di Institut Teknik Bandung (ITB), yakni Keluarga Mahasiswa (KM) ITB, Sabtu (10/11).

Diskusi dihadiri oleh perwakilan dari Majalah Ganesha, Ganeca, Majalah Boulevard, dan Radio Kampus ITB. Pembahasan meliputi perkenalan dari masing-masing lembaga, pertukaran informasi, dan tanya jawab. Sekitar dua jam diskusi ini berlangsung, masing-masing lembaga terlihat semakin antara satu sama lain.

Yusrina Sabila, selaku Kepala Departemen Kominfo KM ITB mengaku senang dengan diadakannya studi banding ini. “Acaranya bagus sekali, senang punya kesempatan untuk duduk bareng dari LPM Diamma membahas mengenai komunikasi informasi di masing-masing institusinya. Sehingga acara ini bisa menjadi bahan pembelajaran bersama.”

Meskipun Yusrina baru pertama kali mengetahui LPM Diamma, namun wanita berjilbab ini mengaku langsung terkesima. “Keren sekali LPM Diamma, all in one semua media ada dalam Diamma dan sepertinya hal tersebut akan terus berkembang.”

Ia berharap tentunya kunjungan ini tidak hanya terjadi sekali. “Diamma mungkin bisa datang kesini lagi, dan kami bisa diundang kesana. Semoga silaturahmi ini bisa berkelanjutan,” ujarnya.

Ovi Olivia, Pemimpin Pelatihan dan Pengembangan (Latbang) merasa bersyukur dengan telah dilaksanakannya program kerja Divisi Latbang ini.

Selain itu, wanita berambut pendek ini mengaku senang bisa bertemu dengan rekan-rekan Keluarga Mahasiswa ITB. Ia mengaku telah mendapat banyak wawasan dan pengalaman baru mengenai kegiatan mahasiswa di ITB.

“Semoga acara ini menjadi titik balik, titik introspeksi, dan menjadi improvement bagi Diamma. Yang baik diambil, dan buruknya dibuang, dan semakin memicu motivasi untuk kedepannya,” harapnya.

Lanjutnya, ia berharap acara tahun depan bisa lebih baik lagi, persiapannya bisa lebih matang, dan juga bisa mengunjungi tempat-tempat lain yang lebih baik.

 

Reporter: Frieska M.

Editor: Tri Susanto.