Home Kampus Mahasiswa Baru FE Masih Bisa Bertambah

Mahasiswa Baru FE Masih Bisa Bertambah

607
0
SHARE
Haryo Widharso

Diamma.com – Meskipun Perkuliahan di Univ. Prof. DR. Moestopo (Beragama) periode 2012/2013 telah dimulai, akan tetapi pertanyaan mengenai jumlah mahasiswa baru ditahun ini masih berlanjut. Salah satunya yang ada di Fakultas Ekonomi, meskipun pada saat gelombang kelima saat itu baru mencapai 92 mahasiswa baru, dan sampai ujian digelombang keenam pun baru mengalami sedikt peningkatan.

Meskipun Dekan FE sebelumnya menargetkan bisa seperti ditahun 2010, yang mencapai kurang lebih 150 mahasiswa baru, tetapi Haryo masih optmis akanbertambah lagi. “Sampai saat ini yang sudah terdata kurang lebih 113 mahasiswa baru, tetapi saya kira akan masih bertambah,” tutur Haryo Widharso, selaku Dekan FE UPDM (B).

“Bagi mahasiswa baru yang belum mendaftar ulang pada gelombang yang lalu, masih diberikan kesempatan untuk mendaftar ulang  disini sampai akhir september 2012. Itu tidak hanya dilakukan oleh FE, tetapi fakultas lain juga. Untuk perkuliahan sendiri, mereka akan menyeseuaikan dan bekerjasama dengan dosen seperti menyusul atau menambahkan jam kuliah untuk mereka,” Haryo menambahkan.

Haryo juga mengakui, bahwa promosi yang dilakukan masih kurang maksimal, karena promosi saat ini masih terpusat di Universitas, meskipun tidak menghilangkan porsi FE sendiri untuk ikut andil dalam promosi.

“Kita akan berusaha lebih baik, kita akan merencanakan promosi yang akan datang, mudah-mudahan akan lebih baik lagi dan kita juga akan bekerjasama dengan berbagai pihak seperti perusahaan, alumni, termasuk sekolah-sekolah SMA”, harapnya.

Reporter: Achmad Rafiq

Editor: Frieska M.