Home Kampus Meski Satu Ruangan, Sistem Perpustakaan Tak Berubah

Meski Satu Ruangan, Sistem Perpustakaan Tak Berubah

763
0
SHARE
Perpustakaan Sentralisasi

Diamma.com – Pada Kamis (30/08/2012), ruang perpustakaan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) terpantau sudah berpindah lokasi menjadi satu ruangan yang semula berada dilantai 2 sekarang berada di area depan Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgiwa).

Bedanya perpustakaan saat ini sudah berbeda dari suasana sebelumnya, ketika itu perpustakaan FISIP, FE, dan Fikom berbeda ruangan. Namun saat ini perpustakaan telah di sentralisasi menjadi satu ruangan dari ketiga fakultas tersebut.

Meski begitu, untuk pelayanan terhadap mahasiswa, pihak perpustakaan mengatakan bahwa sistem pelayanan dan peminjaman buku masih sama ketika perpustakaan belum dijadikan satu ruangan.

“Sistem pelayanan dan peminjaman buku pun masih sama seperti sebelumnya, dimana mahasiswa harus memiliki kartu perpustakaan untuk memijam buku,” ujar Endang selaku petugas perpustakaan Fikom ketika dimintai konfirmasi di ruangannya.

Sementara itu, meski dalam satu ruangan. Sistem perpustakaan masih menggunakan sistem lama, yakni tetap dikelola oleh petugas masing-masing fakultas dari FISIP, FE dan Fikom walaupun satu ruangan.

Reporter  :  Siti Farhani / Fotografer : Siti Farhani

Editor : Tri Susanto Setiawan