Home Kampus Wadek I Fikom Minta Maaf Atas Kicauannya di Twitter

Wadek I Fikom Minta Maaf Atas Kicauannya di Twitter

713
0
SHARE
Muhammad Syaefullah, Wadek I Fikom UPDM (B)

Diamma.com – Menanggapi persoalan yang akhir-akhir yang terjadi di media sosial Twitter mengenai kicauan Wakil Dekan I Fikom. Muhammad Saifullah enggan berkomentar sebagai Wakil Dekan I.

“Untuk menanggapi persoalan itu. Saya tidak mau menanggapinya, karena itu merupakan account pribadi saya, dan saya tidak mengatasnamankan jabatan atau institusi tempat saya bekerja,” tutur Saifullah selaku wadek I Fikom UPDM(B) pada Senin (16/07/2012), ketika reporter diamma.com temui diruangannya.

Lanjutnya,“saya meminta maaf kepada orang-orang atau institusi, seandainya dari kicauan saya  menyindir seseorang atau insitusi terkait dengan kicauan saya di media sosial beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Sebelumnya, pada selasa (10/07/2012) lalu. Akun atas nama @Bangipulneeh  yang tak lain adalah Muhammad Saifullah sebagai Wadek I Fikom, mengeluarkan kata-kata atau ocehan kasar di Twitter yang ditujukan kepada mahasiswa Fikom UPDM(B) ketika melontarkan pendapat di acara Jakarta Lawyers Club (ILC) di stasiun TVOne pada tema “Perang Rokok: Bisnis atau Kesehatan” pada senin (09/07/2012) lalu.

Reporter:  Achmad Rafiq & Bagus Prayogo

Editor: Tri Susanto Setiawan