Home Kampus ‘Ulah Tweet Kasar’ Wadek I Fikom Timbulkan Kekecewaan di Mahasiswa

‘Ulah Tweet Kasar’ Wadek I Fikom Timbulkan Kekecewaan di Mahasiswa

663
0
SHARE

Diamma.com – Saat ini kampus UPDM(B) sedang diramaikan dengan kasus yang menyangkut akun jejaring social twitter bernama @Bangipulneeh yang pemiliknya tidak lain  adalah Muhammad Saifullah, salah satu dosen pengajar dan menjabat juga sebagai Wakil Dekan I Fikom.

Tepatnya setelah salah satu acara yang ditayangkan sebuah stasiun tv swasta yang kebetulan dihadiri oleh beliau dan juga beberapa mahasiswa Moestopo, setelah acara tersebut berakhir, terlihat di akun twitternya beliau mengeluarkan ocehan-ocehan kasar yang ditujukan untuk mengkritik salah seorang mahasiswa yang hadir di acara tersebut.

Ocehan kasar di akun miliknya tersebut dengan cepat mencuat ke publik dan tidak sedikit para pihak yang menyayangkan tindakan beliau tersebut sehingga timbul berbagai komentar yang datang dari berbagai kalangan baik mahasiswa maupun lembaga kampus UPDM(B).

Salah satu komentar datang dari Riscky Abdi Setiawan selaku anggota dari PMK Moestopo. “Harusnya bisa lebih terkontrol, karena beliau kan orang komunikasi, diharapkan bisa menyampaikan ketidaksukaannya dengan lebih elegan,” katanya.

Senada dengan Riscky, Indah Paramita mahasiswa Fikom 2010  juga mengutarakan pendapatnya mengenai kasus ini, “ya manusia ga luput dari kesalahan.Iitu jadi pelajaran saja dan mengenai kata-katanya di Twitter, itu jadi tanggung jawab beliau karena beliau sendiri yang mengedarkan nama kampus,” tutupnya.

Reporter: Maria Ulfha / Fotografer: Maria Ulfha

Editor: Tri Susanto Setiawan