Home Kampus Lembaga Merasa Dilangkahi dalam Pemilihan Warek III

Lembaga Merasa Dilangkahi dalam Pemilihan Warek III

712
0
SHARE
Citra Prima

Diamma.com – Sejak terpilihnya Andriansyah sebagai Wakil Rektor III menggantikan Herry Soejitno, menimbulkan kontrovesi tersendiri di kelembagaan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Citra Prima atau yang biasa disapa Sisi sebagai anggota Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik mengatakan bahwa kelembagaan UPDM(B) merasa dilangkahi pada proses pemilihan Wakil Rektor III.

“Saya juga ngobrol ke teman-teman mahasiswa seperti FKG, FISIP, FE, dan Fikom, mereka merasa dilangkahi. Kenapa tiba-tiba sudah terpilih sebagai Warek III, kenapa lembaga tidak diajak dalam proses pengangkatan,” katanya

Selain itu, Sisy juga mengatakan bahwa mereka (lembaga-RED) tidak mengetahu program-program apa yang akan dilakukan oleh Warek III ini. Selama ini yang kita ketahui bahwa program utama yang dibicarakan sebelum menjadi Warek III hanya kegiatan Orientasi saja.

Sementara itu, lanjut Sisy, sebenarnya Warek III itu harus bersentuhan langsung dengan mahasiswa dan kegiatan mahasiswa. “Lagi pula untuk visi misinya gk jelas,” tandas Sisi.

Reporter: Nadia A / Fotografer: Nadia A

Editor: Tri Susanto Setiawan