Home Kampus Ganti Pengurus, BPM FISIP Tolak Militer di Orientasi 2012.

Ganti Pengurus, BPM FISIP Tolak Militer di Orientasi 2012.

704
0
SHARE

Diamma.com – Pelantikan serah terima jabatan Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, berlangsung ramai di Aula FISIP UPDM (B), Senin (02/07).

Prosesi ini dihadiri oleh Dekan FISIP Himsar Silaban, Elis Teti Kepala Bagian Mahasiswa dan Paiman Raharjo sebagai Wakil Dekan III Fisip, serta tamu undangan dari kelembagaan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Rian Rachman selaku Ketua BPM terpilih, dalam prosesi pelantikan ini resmi menggantikan Lintang Idhayu Sandhinika, sekaligus melakukan sumpah jabatan pada periode pengurusan 2012-2013.

Dalam sambutannya, Lintang Ketua BPM periode 2011-2012 berharap agar pengurusan periode 2012-2013 dapat berjalan sukses. Serta jangan sampai mengulang kesalahan yang dibuat pada periode sebelumnya. “Jangan mengulang kesalahan sebelumnya, dan lakukanlah tugas ini dengan sukses,” tutur Lintang

“Salam mahasiswa!,” sontak Rian. Sementara itu dalam kata sambutannya, Rian mengungkapkan bahwa dia merasa terkejut dan bangga. Sebab menurutnya, ini merupakan sebuah tantangan dan kebanggaan sendiri.

Meski demikian, untuk mengemban tanggung jawab ini Rian berpesan kepada pengurusnya barunya bahwa ada ratusan mahasiswa FISIP yang mengawasi kinerja kita. Untuk itu, kita harus selalu bekerjasama membuat barisan kuat dalam masa pengurusan BPM periode 2012-2013.

Selain itu, Rian mengemban tujuan agar Orientasi FISIP yang berlangsung pada bulan Oktober 2012 nanti, untuk tidak memakai unsur militer.

Reporter: Tri Susanto Setiawan / Foto: fisip-universitasmoestopo.ac.id doc.

Editor: Frieska M.