Home Kampus FE Moestopo CUP Kembali ‘Bermain’ Di GOR Bulungan

FE Moestopo CUP Kembali ‘Bermain’ Di GOR Bulungan

778
0
SHARE
FE Moestopo CUP

Diamma.com – Senat Fakultas Ekonomi UPDM (B) kembali mengadakan event futsal yang bertajuk ‘Economical Pro Evolution Sport‘ yang diselenggarakan di GOR Bulungan Jakarta dan dibuka pada Selasa (12/06/2012).

Persiapannya dilangsungkan selama satu setengah bulan, serta diikuti oleh 16 tim Universitas, dan 10 tim dari SMA se-Jabodetabek.

Acara ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dari banyak pihak, salah satunya adalah Fakultas Ekonomi yang turut men-support. Menurut Ashaby Akbar selaku panitia acara, dengan diadakannya acara ini, diharapkan kampus UPDM(B) khususnya untuk Fakultas Ekonomi dapat lebih di kenal di kalangan pelajar.

“Acara ini juga bertujuan membina para pemain futsal dan menjunjung tinggi sportifitas. Selain itu diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar Universitas dan SMA,” tutur mahasiswa FE 2009 ini.

Cukup banyak penonton hadir di stadion yang terletak di daerah Blok M ini. Terlihat dari banyaknya tiket yang terjual di hari pertama. “Di hari pertama, sudah terjual sekitar seratusan tiket kepada penonton, yang kebanyakan adalah supporter dari setiap tim,” tukas Citra bagian ticketing. Selain itu,  Citra mengaku sebanyak 500 tiket telah dipersiapkan sampai akhir acara.

Reporter: Frieska / Foto: FE Moestopo Cup doc.

Editor: Tri Susanto S