Home Kampus Terpilih Sebagai Ketua, Aldo Ingin Memajukan HMJAN

Terpilih Sebagai Ketua, Aldo Ingin Memajukan HMJAN

766
0
SHARE

 

 

 

 

Aldo Febriansyah, Ketua HMJAN Periode 2012-2013

 

 

 

Diamma.com – Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan pemilihan ketua baru HMJAN (Himpunan Mahasiswa jurusan Administrasi Negara) periode 2012-2013, Rabu (30/05).

Sebanyak tiga kandidat mencalonkan diri untuk menjadi Ketua HMJAN yang baru, diantaranya Aldo Febriansyah, Rian Rahman, dan Raditia Pratama. Acara tersebut bertempat di Aula FISIP UPDM (B).

Pemilihan yang dilakukan melalui voting ini, berhasil dimenangkan oleh Aldo Febriansyah dengan memperoleh sebanyak 25 suara. Sedangkan dua orang pesaing lainnya, Rian Rahman hanya mendapatkan 20 suara, dan Aditia Pratama hanya mendapat perolehan 4 suara. Dengan itu Aldo Febriansyah berhak maju menjadi ketua HMJAN periode 2012-2013.

Saat ditanyai diamma.com mengenai masa depan HMJAN, Aldo menuturkan bahwa ia dan teman-teman pengurus akan berusaha memajukan HMJAN. Pria bertubuh tinggi ini beralasan agar peran Administrasi Negara benar-benar bisa menjadi jembatan antara masyarakat dengan pemerintahan.

“Saya ingin memajukan himpunan ini, agar  jurusan Administrasi Negara lebih dikenal di publik. Selama ini pekerjaan tentang Administrasi Negara sebenarnya bagus, namun jarang yang tahu pentinggnya pekerjaan Administrasi Negara itu. Sehingga, kurang diminati bagi siswa-siswi yang baru lulus sekolah,” ujar pria bertubuh tinggi ini.

Mareta Margrit mengungkapkan harapan atas terpilihnya Aldo Febriansyah yang sekarang menggatikan posisinya. “Harapan saya untuk Ketua HMJAN yang baru, semoga sukses menjalankan periode satu tahun ke depan dan membawa HMJAN ke arah yang lebih baik,” ungkap mantan Ketua HMJAN peride 2011-2012.

Reporter: Mahesa Nur Syafe’I & Al bastha.R / Fotografer: Mahesa.

Editor: Frieska M.