Home News Olahraga Intermilan Membiru di SUGBK

Intermilan Membiru di SUGBK

738
0
SHARE

Diamma.comTeam F.C Internazionale Milan yang berasal dari Italia datang ke Jakarta untuk melawan Team Garuda Selection, Kamis (24/05). Tepat pukul 19.00 wib, pertandingan berskala Internasional ini dimulai.

Dengan ditiupkan peluit babak pertama Inter menurukan squad team yang di dominasi oleh pemain mudanya, 11 pemain Inter Milan diantaranya Ivan Cordoba, Javier Zanneti, Giampolo Pazzini, Angelo Palombo, Andrea Poli, Paolo Hernan Dellafiore, Cristianto Biraghi, Lorenzo Crisetig, Samuele Longo, Raffaele Di Gennaro, Giovanni Terrani.

Antusiasme penonton untuk memenuhi gelora bung karno cukup baik, terbukti dari penjualan tiket yang tersebar sebanyak 18.000. “Ya pokoknya tiket sudah sesuai target penjualan, dan kita cukup senang dengan banyaknya tiket yang terjual,” ujar Byon Kordinator Official F.C Internazionale Indonesia Tour 2012. Ditambah Andi Malarangeng selaku kementrian Pemuda dan Olah raga juga turut andil di kursi penonton, yang datang pada babak kedua pertandingan.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp.150 ribu, untuk level tribun dapat duduk bersama dengan fanatik intermilan. Selain itu kita dapat menyaksikan dua pertandingan sekaligus, diantaranya pada pertandingan pertama Intermilan Vs Indonesian Selection yang diperkuat Kapten Dutra, Diego michaels, Andik, M Ridwan Dkk. Serta pertandingan ke dua Intermilan Vs Indonesian U23 pada (26/05) nanti, yang akan diperkuat oleh Irfan Bachdim, Okto, Kim Jefri Kurniawan, Titus Bonai Dkk.

Permain di dominasi oleh squad asuhan Andrea Stramaccioni, dan Stadion Utama Gelora Bung Karno semakin bergemuruh dikarenakan gol pertama dari Samuel Longo yang merobek gawang garuda. Disusul gol ke dua dari Penyerang Inter Milan Giampaolo Pazzini, Serta skor ke tiga melengkapi kemenangan inter disela-sela babak ke dua akan berakhir oleh pemain cadangan Luca Tremolada.

Terlihat penonton Nerazzurra lebih mendominasi lapangan, sehingga semakin mewarnai pertandingan. Terdengar teriakan lebih bergemuruh dari fans fanatik inter dibandingkan dengan suporter Indonesia.

“Banyak pemain muda dan cukup menghibur, dan semoga untuk pertandingan yang ke dua semakin bagus, dan yang jelas aku pegang Inter milan,” ungkap Reni salah seorang Official User yang menggemari sang Kapten Inter Milan Javier Zanneti.

Reporter Fariz A Sudrajat, Nirwan Nazaruddin-Partisipan Fotografer Fariz A Sudrajat

Editor: Frieska.