Home Kampus Wisudawan Dan Wisudawati Fikom Berbicara

Wisudawan Dan Wisudawati Fikom Berbicara

907
0
SHARE

Dies Natalis Ke 51 UPDM (B) di JHCC

Diamma.com –  Minggu (15/04), merupakan hari bersejarah bagi para mahasiswa dan mahasiswi UPDM (B). Peristiwa itu merupakan lahirnya wisudawan dan wisudawati yang diwisuda sebanyak empat fakultas.

Dies Natalis yang di gelar di Jakarta Convention Center, dipenuhi oleh para wisudawan dan wisudawati dari Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

Raut kebahagiaan tidak bisa disimpan lagi, seperti kata Andi Vinesya salah satu wisudawati angkatan 2006 Fikom. “Rasanya senang sekali dan lega setelah diwisuda, tapi berhubung lulusnya tahun lalu jadi rasanya agak-agak hambar gimana tapi tetap ngerasain euphoria kelulusan sama perjuangannya semua”,

Andi menambahkan bahwa, tidak ada kendala dalam menuju wisuda ini. Selama dapat berkomunikasi dengan baik dengan pengurus administrasi maka semua akan berjalan lancar.

“Senang sekali dan tak tergambarkan dengan kata-kata. Kendala yang dihadapin dalam menuju wisuda ini agak malas. Malas dalam pembuatan skripsi, karena banyak kendalanya”, ujar Fransiskus Radithia Wirasto salah satu wisudawan angkatan 2006 Fikom.

Disamping itu pula mereka mempunyai harapan yang penuh untuk ke depannya, yaitu dapat menjaga kredibilitas pribadi yang baik karena membawa nama baik diri sendiri, keluarga dan nama Universitas.

Tentunya menjadi profesional Komunikasi yang berintelektual dan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik sesudah menyandang gelar sarjana.

“Untuk mahasiswa Fikom UPDM (B) semangat ya dan gali ilmu terus, semoga bisa menjadi sarjana Fikom yang dapat membawa nama kampus lebih baik lagi”, ujar keduanya memberikan semangat kepada para mahasiswa.

Reporter: Deska Yunita /Fotografer: Al-Bastha

Editor: Frieska M.