Home Kampus Persiapan Menjelang Dies Natalis ke 51 UPDM(B) di JCC

Persiapan Menjelang Dies Natalis ke 51 UPDM(B) di JCC

689
0
SHARE
Adriansyah

Diamma.com – Dies Natalis adalah sebuah selebrasi yang rutin diadakan setiap tahun bagi para Wisudawan dan Wisudawati yang telah menyelesaikan masa kuliahnya. Tak terasa acara ini telah diselenggarakan untuk ke 51 kalinya.

Dies Natalis UPDM (B) tahun ini tidak semeriah tahun sebelumnya. “Kalau tahun kemarin agak sedikit ramai, karena bertepatan dengan 50 tahun atau biasa dikenal dengan masa emas,” ujar Adriansyah selaku Wadek II Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Rabu (11/04).

Persiapan acara sudah mencapai 80%. Kegiatan terakhir yang dilakukan oleh para calon Wisudawan adalah ziarah ke makam Prof.Dr Moestopo di Cikutra, Bandung.

Pihak panitia sendiri pun tidak mengalami kendala dalam persiapan Dies Natalis dikarenakan sudah terbiasa dalam penyelenggaraanya. “Alhamdulillah untuk kendala tidak ada, karena kita sudah rutin mengadakanya. Jadi sudah paham, hanya saja publikasinya yang kurang maksimal,” ungkap Adriansyah.

Acara yang dihadiri oleh 1.108 wisudawan akan diselenggarakan pada Minggu (15/04) mendatang. Sebelumnya akan ada gladiresik dahulu pada Sabtu (14/04) yang bertempat di gedung Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Dies Natalis tahun ini khususnya diperuntukan untuk para mahasiswa-mahasiswi angkatan 2007 dan 2008. Selain itu, ada beberapa angkatan 2004 dan 2005 yang ikut serta.

Panitia berharap Dies Natalis tahun ini berlangsung lancar dan sesuai harapan. “Harapan saya wisuda tahun ini berjalan dengan baik sesuai keinginan kita, dan semoga kedepanya bisa lebih baik lagi,” tutupnya

Reporter: Rizky Agustian / Foto: Rizky Agustian

Editor: Frieska M.