Home Kampus Penutupan HMJAN Futsal Premiere League

Penutupan HMJAN Futsal Premiere League

673
0
SHARE

 

 

MJAN Futsal Premier League

 

Diamma.com – Samba Futsal pejompongan – Jakarta Selatan, telah menjadi saksi ditutupnya acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Negara (HMJAN), yang bertajuk Futsal Premiere league.

“Ini adalah HMJAN cup pertama, bangga buat teman-teman yang sudah bisa membuat acara sebesar ini. Terimakasih juga kepada panitia yang sudah bekerja keras sampai acara ini selesai,” ujar Mareta Ketua Umum HMJAN dengan penuh semangat.

Dalam acara ini digolongkan menjadi dua cabang, yakni internal yang di ikuti oleh para lembaga-lembaga yang ada di UPDM (B). Dan cabang Umum yang diikuti oleh berbagai universitas seperti, UBK, UNJ, UP, UMJ dan beberapa universitas lain di jakarta.

Juara I internal diraih oleh Senat FE UPDM (B) sedangkan Runner up internal diraih oleh Senat FISIP UPDM (B). Serta juara I umum dimenangkan oleh Universitas Muhammadyah Jakarta (UMJ), juara II dimenangkan oleh Universitas Pancasila (UP), dan juara III diraih oleh Universitas Bung Karno (UBK).

Para pemenang mendapatkan uang tunai, trofi, dan bingkisan dari sponsor. Dalam acara ini juga terdapat penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak oleh Zulfikar dengan perolehan, 15 gol yang berasal dari mahasiswa UMJ fakultas Administrasi Negara angkatan 2006.

Zulfikar berharap agar ditahun depan kandidat peserta ditambah, dan lapangan yang digunakan pun setandar internasional, ya minimal Gelanggang Olah Raga (GOR).

Acara yang berlangsung selama enam hari ini berjalan dengan lancar dan sukses, hanya saja ada sedikit kendala dalam pengaturan waktu. “Kalau bisa selanjutnya dibuat acara seperti ini, untuk menjalin tali silaturahmi antar lembaga fakultas,” tutur Gilang perwakilan dari Senat FE UPDM (B).

Reporter : Dewi Savitri, Mahesa Nur Syafe’I / Fotografer : Mahesa Nur Syafe’i

Editor : Erwin Tri Prasetyo