Home Kampus Warek III: Kita Usahakan BEM Terbentuk

Warek III: Kita Usahakan BEM Terbentuk

826
0
SHARE

Ilustrasi

Diamma.com – Setelah hasil pemaparan rekapitulasi dana Badan Eksekutif Mahasiswa atau BEM pada akhir Februari lalu. Kelanjutan keputusan akan dibentuknya BEM masih menimbulkan tanda tanya.

Saat di konfirmasi mengenai kelanjutan pembentukan BEM, Herry Soejitno sebagai Warek III Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama) menjelaskan, pihak Rektorat akan mengumpulkan kembali para lembaga-lembaga terkait untuk membicarakan perihal pembentukan BEM yang belum menemui keputusan.

“Waktu itu mereka (lembaga) sudah berkumpul. Namun belum memberikan keputusan kapan akan terbentuk,” ujar Herry  Soejitno saat di temui di Taman Firdaus, Kamis (08/03), lalu.

Herry menambahkan, keberadaan BEM sudah terasa perlu. Karena sudah banyak yang mengundang kegiatan atau sebagainya atas nama BEM. “Lagi pula, dana BEM sendiri sudah tersedia,” katanya

Lanjutnya, kalau UPDM (B) mempunyai lembaga BEM. Kiprahnya sudah tentu UPDM (B) bisa menghadiri undangan kegiatan pada tingkat Nasional ataupun tingkat Internasional.

Sementara itu, pihak Universitas dalam hal ini Rektorat akan berusaha terus agar UPDM (B) mempunyai BEM. “Kita usahakan BEM terbentuk,” tutur Warek III

Reporter: Tri Susanto Setiawan / Foto: Dok Diamma.com

Editor: Frieska M