Home Kampus Jelang Pengabdian Masyarakat FE

Jelang Pengabdian Masyarakat FE

688
0
SHARE
Lokasi Stand FE.

Diamma.com – Tidak ada batasan tolong menolong dalam kebajikan terhadap umat manusia, dan makhluk tuhan lainnya yang membutuhkan.

Seperti halnya masih banyak keterbatasan infrastruktur di beberapa daerah. Hal ini yang menjadi alasan dasar diadakannya bakti sosial.

Acara tahunan Senat Mahasiswa FE UPDM (B) Bakti Sosial, tahun ini beralih nama menjadi Pengabdian Masyarakat.

Menjelang acara tersebut, Senat Mahasiswa FE tengah menyiapkannya dengan membuka stand penerimaan sumbangan masyarakat berupa uang, pakaian layak pakai, dan buku-buku pelajaran.

Acara yang akan dilaksanakan pada 16 – 18 Maret 2012, bertempat di Desa Sadengkolot, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor, Jawa Barat.

Saat di konfirmasi oleh diamma.com mengenai persiapan, Maulana Febriansyah selaku ketua acara mengaku persiapan sudah 80%.

Para peserta yang berasal dari mahasiswa baru angkatan 2011 di harapkan dapat mengikuti kegiatan ini. “Kami menargetkan peserta sebanyak 50% dari seluruh mahasiswa angkatan baru untuk ikut berpartisipasi,” tambahnya.

Ada beberapa kegiatan yang akan di agendakan. Menurut Joe Okti sebagai panitia acara menerangkan, “disana kami akan membangun MCK, renovasi Masjid, memberikan pendidikan gratis, memberikan pengobatan, serta penyuluhan,” terangnya

Reporter: Frieska M & Maria Ulfa / Fotografer: Yohanna K.

Editor: Tri Susanto S