Home Kampus Memaknai 11 Tahun “Progresif Mengukir Perubahan”

Memaknai 11 Tahun “Progresif Mengukir Perubahan”

675
0
SHARE

“You say it’s your birthday, It’s my birthday too–yeah
They say it’s your birthday, We’re gonna have a good time
I’m glad it’s your birthday” (The Beatles-Birthday)

Diamma.com – Hari ini (10/01) Lembaga Pers Mahasiswa Media Informasi Masyarakat Moestopo Beragama (LPM Diamma) sampai pada hari jadinya, LPM yang memiliki tagline Progresif Mengukir Perubahan kini telah menginjak usia yang ke 11 tahun.

Penerbitan news letter dwi mingguan pertama Diamma terwujud pada 10 Januari 2001, yang akhirnya dijadikan sebagai hari lahir Diamma. Tentunya bukan waktu yang singkat, lebih dari satu dekade LPM Diamma selalu berupaya untuk terus menjadi lembaga pers yang independen, sudah cukup banyak yang telah dilakukan.

Lebih dari sekedar kebahagiaan yang dirasakan, kami juga turut memaknai hari jadi ini. “Rethingking Diamma, mari refleksi dan mengambil aksi, mulai dari yang kecil, tapi konsisten.” tukas Fitrah Iskandar, salah satu pendiri Diamma.

“Belum ada harapan yang berubah dari awal kami membangun Diamma. Saya masih bermimpi Diamma menjadi organisasi mahasiswa yang melahirkan orang-orang yang punya kesadaran sosial tinggi, bukan ikut merusak negara dengan perilaku koruptif. sambungnya.

Yeri Wahyudi menambahkan “Diusia yang ke 11 tahun ini, diamma akan terus melakukan yang terbaik, untuk mewujudkan masyarakat moestopo yang sadar akan pentingnya informasi” Ucap Pemimpin Umum Diamma. “Untuk kedepannya, semoga kami akan menjadi Lembaga Pers yang mandiri dan menghasilkan para jurnalis handal untuk negeri ini” harapnya.

Sukses untuk LPM tercinta Diamma, terus progresif mengukir perubahan, salam mahasiswa!.

Reporter : Frieska M./Foto: Frieska Dok.