Home Kampus Diamma Pilih Pengurus Baru

Diamma Pilih Pengurus Baru

894
0
SHARE

Pengurus LPM Diamma Periode 2011-2012

Diamma Berakhirnya masa kepemimpinan para pemimpin Diamma periode 2010-2011, Jumat, (18-20/11/2011) lalu. Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Diamma mengadakan acara Forum Dialog Insan Diamma (FORDIM) yang bertujuan untuk melantik para pemimpin baru Diamma. Acara yang berlokasi di Viilla Grand Pertiwi, Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat, dihadiri oleh para pengurus aktif dan beberapa senior Diamma.

Acara yang dipersiapkan sekitar lebih dari satu bulan ini berjalan dengan lancar. “Kendalanya lebih di persiapan karena kita ada UTS,” ujar Kharis Karim selaku ketua pelaksana FORDIM 2011. “Acaranya seru, ada gamesnya. Over all, FORDIM 2011 great,” ujar Selly selaku anggota angkatan 10 Diamma.

Dalam acara ini, terpilih Yerry Wahyudi sebagai Pemimpin Umum, Tri Susanto sebagai Pemimpin Redaksi, Novita Uli Utamie sebagai Pemimpin Perusahaan, dan Ovi Olivia sebagai Pemimpin Pelatihan dan Pengembangan. Pemilihan yang dilakukan dengan sistem voting ini didahului dengan presentasi masing-masing calon pemimpin mengenai program kerja yang akan mereka usung jika menjadi pemimpin kelak.

“Pokoknya gue harap kepengurusan 2011-2012 ini bisa membawa Diamma lebih baik dari sebelumnya,” ujar Lissa, salah satu senior Diamma.

Reporter: Dila Putri, Karlina Nurhayati

Editor : Frieska Maulidiyah