Home Kampus Fun Trip with Agrawitaka

Fun Trip with Agrawitaka

937
0
SHARE

Diamma – Setelah pendakian dari Elbrus, Argawitaka mengajak seluruh mahasiswa UPDM(B) untuk mencitai alam sambil menikmati keindahan pulau Damar, Kepulauan Seribu. Acara yang mengusung tema “Funny Camp, fun trip in Damar island” ini akan diadakan pada jumat (21-23/10). Dengan harga tiket Rp 250 ribu/ orang, Agrawitaka membuka meja pendaftaran di samping ATM BNI  yang ditutup pada Kamis (20/10).

Pulau Damar sendiri menjadi obyek utama lantaran sudah sedikitnya pengunjung/ pariwisatawan yang datang kepulau tersebut. Maka Agrawitaka dan Departemen Kelautan ingin mengangkat pulau damar jadi sesuatu objek wisata. “Kegiatan ini tidak jauh dengan acara camping biasa, namun ada banyak acara yang seru dan pastinya fun dan pasti tidak akan menyesal mengikuti acara tahunan argawitaka ini,” ungkap Ahmad Saugi, Ketua Agrawitaka.

Tidak hanya mahasiswa, acara ini bisa diikuti dosen maupun karyawan  UPDM(B) yang ingin lebih mencitai kembali alam Indonesia, khusus pada Kepulauan Seribu yang mulai tidak dilirik wisatawan. Saugi menambahkan, selain bertujuan mengenalkan Pulau Damar pada masyarakat Moestopo, dan acara ini juga sebagai ajang silahturahmi Argawitaka dengan semua akademik kampus merah putih.

(Reporter : Kharis Karim/ Fotografer : Kharis Karim)

Editor : Kevin Erens Giri