Home Kampus Regenerasi Yang Terabaikan

Regenerasi Yang Terabaikan

535
0
SHARE

”Pihak fakultas telah mendorong untuk pembentukan senat yang baru, entah karena masalah apa yang membuat BPM hingga saat ini belum membentuk KPR,” jelas Arif Nurmansyah, Ketua Senat FE 2010-2011

Diamma – Kaderisasi Senat FE kini dipertanyakan. Pasalnya, surat keterangan yang diturunkan oleh pihak fakultas menyatakan bahwa Senat FE periode 2010-2011 sudah habis masa kerjanya atau yang biasa kita kenal dengan istilah demisioner sejak bulan April 2011. Hal ini pun diamini oleh Ketua Senat FE periode 2010-2011, Arif Nurmansyah.

“Sebenarnya sudah sejak lama saya mengingatkan BPM atau badan perwakilan mahasiswa FE untuk segera melaksanakan pemilihan raya, namun karena satu dan lain hal BPM sampai sejauh ini belum bergerak karena masih disibukkan dengan pemikiran konsep untuk orientasi 2011,” ujar mahasiswa angkatan 2008 ini.

Selama satu tahun masa kerja, sudah banyak program yang dilakukan oleh organisasi yang beranggotakan mahasiswa ekonomi ini. Sebut saja outbond 2010, bakti sosial, pelatihan manajemen organisasi (PMO), FE Moestopo Cup serta beberapa seminar lainnya.

Dengan munculnya kabar ini, diharapkan badan perwakilan mahasiswa FE selaku pengawas segera mengambil langkah untuk pembukaan komisi pemilihan raya 2011, sehingga segala kegiatan mahasiswa yang ditangani oleh senat dapat segera terealisasi dengan baik dan menjadi sumber insipirasi bagi mahasiswa yang lain.

(Reporter: Ovi Olivia/ Fotografer: Ovi Olivia)

Editor: Rionaldo H