Home Kampus Telefikom Fotografi Bidik Squad Baru

Telefikom Fotografi Bidik Squad Baru

605
0
SHARE

Diamma – Lembaga kegiatan mahasiswa (LKM) kembali menunjukan eksistensi dengan mencari bibit-bibit berkualitas untuk mendukung program kerja mereka. Tidak ketinggalan dengan Telefikom Fotografi, lembaga kegiatan mahasiswa Fikom UPDM (B) yang bergerak dalam bidang fotografi kini mulai mencari pasukan-pasukan baru.

Namun ada yang berbeda kali ini ketika melihat siklus penerimaan anggota baru Telefikom Fotografi yang hadir dua kali dalam satu periode. “Ini pertama kalinya, Telefikom Fotografi mengadakan perekrutan anggota untuk yang kedua kali dalam satu periode.  Kebijakan ini diambil karena pada perekrutan anggota yang terakhir dirasa terlambat dari waktu yang seharusnya,” ujar Tri Aljumanto selaku ketua pelaksana dalam acara ini.

Tidak ada tema spesifik yang di usung dalam penyelenggaraan acara ini. Stand yang dibuka selama 2 minggu ini juga menampilkan beberapa hasil karya yang dimiliki oleh Telefikom Fotografi.  Berbekal optimis Tri mengharapkan, untuk membawa 40% dari mahasiswa Fikom angkatan 2011 masuk di dalam squad Telefikom Fotografi.

“Tidak ada kriteria khusus bagi yang ingin bergabung disini. Asal niat, menyukai dunia fotografi, dan tentunya ingin belajar lebih banyak, dipersilahkan untuk mendaftar,” ujar Tri yang akrab disapa Juman. Hambatan kecil pun dirasakan dalam proses pembukaan stand pendaftaran.

“Mobil-mobil yang parkir di depan stand itu bisa menjadi hambatan, karena menutupi foto-foto pameran yang kami tampilkan,” ucapnya. Tri berharap, semoga acara kali ini mampu menyaring anggota-anggota baru yang lebih berbakat dan menggemakan nama Telefikom Fotografi untuk lebih dikenal.

(Reporter : Karina Adinda Rasti / Fotografer : Karina Adinda Rasti)

Editor : Fadhis Abby P