Home Kampus WKM Basket Cari Amunisi Baru

WKM Basket Cari Amunisi Baru

702
0
SHARE

Oleh : Dila Putri, Erwin Tri Prasetyo / Fotografer : Erwin Tri Prasetyo

Editor : Fadhis Abby P

Diamma –Kehadiran mahasiswa baru tahun ajaran 2011 di FIKOM UPDM(B), dimanfaatkan dengan baik oleh UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) maupun WKM (Wadah Kegiatan Mahasiswa) dengan mencari calon anggota barunya. Salah satunya kegiatan yang dilakukan oleh WKM Basket Fikom dengan mencari calon SDM yang berkualitas. WKM Basket Fikom merupakan wadah kegiatan bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) yang memiliki kemampuan dan ketertarikan dalam olah raga bola basket.

Stand pendaftaran yang dibuka sejak tanggal 26 September 2011 ini, sampai pada tanggal 6 Oktober 2011 telah menerima 32 orang pendaftar untuk calon anggota barunya. “Untuk anggota jumlah baru kita tidak ada target, yang jelas kita menampung sebanyak-banyaknya,” ujar Mochammad Zulfikart Adi Restu selaku ketua penerimaan anggota baru WKM Basket Fikom untuk periode 2011. Pria yang akrab disapa Popo ini pun menyebutkan bahwa tidak ada persyaratan fisik seperti tinggi minimum untuk penerimaan anggota WKM Basket.

Selain itu, penerimaan ini tidak sebatas untuk mahasiswa pria saja, tetapi juga mahasiswa perempuan. “Kalau yang gak bisa main basket tapi minat dengan WKM Basket kita juga terima untuk masuk ke pengurusan organisasinya,” lanjut pria berkacamata tersebut. Namun, para pendaftar dikenakan biaya sebesar Rp. 35.000,- untuk biaya diklat. Seperti WKM dan UKM lainnya, masa depan WKM Basket Fikom pun ada di tangan para anggotanya saat ini dan regenerasi anggota berikutnya. “Harapannya, semoga sekitar  lebih dari 30 orang anggota ini akan tetap utuh dan solid, tidak berkurang,” ujar Popo mengutarakan harapannya atas calon anggota baru WKM Basket Fikom.