Home Entertainment Musik L.A Lights Java Soulnation Festival 2011

L.A Lights Java Soulnation Festival 2011

638
0
SHARE

Oleh: Erwin Tri Prasetyo, Kharisma Ahmada / Fotografer: Erwin Tri Prasetyo

Editor: Hikmah Rani

Diamma, Jakarta – Lagi-lagi Java membuat kejutan dengan menggelar konser megah yang lebih megah dari konser sebelumnya. Gema L.A Lights Java Soulnation Festival 2011 yang akan diselenggarakan pada 23, 24, 25 September di Istora Senayan. Sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta musik di Indonesia. ”Festival ini untuk pertama kalinya dilangsungkan selama tiga hari berturut-turut, agar penonton puas akan apa yang kita kerjakan, karena sehari atau tiga hari sama saja rasa lelah-nya,” ujar Dewi Gontha selaku Direktur Java Festival Production saat konfrensi pers berlangsung, Rabu (22/9). Dalam hal ini terlihat keseriusan dari crew Java Soulnation Festival 2011. Tidak tanggung-tanggung lima panggung di suguhkan untuk para penonton yang datang.

Untuk acara ini Java Soulnation Festival 2011 menghadirkan banyak band-band dan penyanyi ternama internasional serta lokal pilihan seperti LMFAO, Nelly, Mike Posner, Public Enemy, Sophie Ellis-Bextor, Naughty by Nature, Raisha, Depapepe, dan Valerius untuk band dan penyanyi internasionanya, sedangkan band lokal-nya seperti Maliq ‘n D’Esentials, RAN, Jemima, Agrikulture, Bag featuring Beat, Boogiemen, Shaggy dog, S.O.B, T-Five, Tangga, Ras Muhammad, Rock N Roll Mafia Twentyfirst Night, Mobil Derk, Millane Fernandez, Mathew Sayers, Homogenic, Hook, Seven Soul, Aktion To Reaktiaon featuring Massive control, Sir.Dandy, Vibertonic ‘DYZTRK & Soulvibe’, dan Wizzow From Batik Tribe itu adalah deretan pengisi acara yang akan memeriahkan dan memuaskan penonton dengan aksi panggung yang atraktif dan menghibur.

Tidak hanya itu dalam konser kali ini, Java Festival Production juga menyuguhkan berbagai macam kolaborasi di dua tribute, yang pertama “Tribute to Funk” oleh the Horney Browney yang terdiri dari Bary likumahua, Dj Cream, dan Kyiz Boogiemen. Tribute ini di persembahkan untuk musik Funk dan para tokoh-tokohnya, yang kedua ada “Tribute Amy Winehouse” yang menampilkan kolaborasi para penyanyi fans Amy Wine House yang dimana mereka akan membawakan lagu-lagu Amy Wine House untuk mengenang kepergian penyanyi muda yang meninggal disaat karirnya sedang  menanjak.