Home Kampus Pencurian Helm lagi

Pencurian Helm lagi

527
0
SHARE

Oleh Kevin Eren Giri, Novriadji Wibowo, Rionaldo Herwendo / Foto: ilustrasi

Diamma – Jumat, (29/4/11). Lagi-lagi pencurian helm terjadi  di UPDM (B). Seminggu yang lalu dialami oleh salah satu mahasiswa FE.  Kali ini nasib sial menimpa Mohammdad Novaldi mahasiswa Fikom 2009. Tidak sampai 2 jam, helm bermerk KYT jenis Dj Maru yang ditaruh di motornya pun raib digondol maling yang beroperasi di parkiran UPDM(B).

Menurut keterangannya, Novaldi menaruh helm sekitar pukul 13.00  WIB siang setelah shalat Jumat. “Padahal gue cuma ujian bentaran doing di sini, cuma sebentar langsung mau balik tapi helm gue udah hilang. Sialan malingnya pinter banget!” tuturnya dengan kesal. Kemudian ketika ditanyakan kepada pihak  penjaga parkir yang sering bertopi merah mengatakan, “Tidak menau atas kejadian ini,” ungkapnya.

Hal ini dipertegas dengan penuturan salah seorang satpam UPDM(B) yang berada di pos yang mengatakan, “ Ya gak terlihat dan kerekam di cctv”. Begitu sering kejadian ini terjadi kepada mahasiwa. Apakah pengadaan cctv efektif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan UPDM (B)? biar anda sendiri yang menilainya