Home Kampus WKM Basket Menunjukkan Eksistesi

WKM Basket Menunjukkan Eksistesi

599
0
SHARE

Oleh Erwin Tri prasetyo, Rionaldo / Foto: Erwin Tri Prasetyo

Diamma – ‘WKM Basket the return’, itulah tema yang diusung oleh WKM Basket yang bertempat di depan gerbang kampus. Acara ini dimulai pada pukul 13.00 – 16.30 WIB yang dimeriahkan dengan penampilan free style, spin contest, breakdance, beat box, dan graffiti.

“Acara ini bertujuan untuk mengangkat kembali eksistensi WKM Basket,” ujar panitia tersebut. Panasnya terik matahari tidak menjadi hambatan untuk para pengisi acara untuk menampilkan kemampuannya.

Selain itu, acara ini tidak hanya dimeriahkan oleh mahasiswa Moestopo, melainkan juga dimeriahkan oleh Independent Beat Box dari kampus Interstudi Jakarta, serta seorang bomber graffiti dari IKJ (Institut Kesenian Jakarta). Acara ini berpanitiakan 19 orang yang terbagi dari berbagai divisi. Dana untuk acara ini dilansir dari uang para anggota WKM Basket yang dikumpulkan.

”Wah pokoknya keren banget  acaranya,” ujar Bhisma pengisi acara beat box.

Penampilan breakdance Scare Crew membuat penonton terperangah menontonnya. Tidak hanya itu, penampilan Scare Crew  juga membuat mahasiswa Moestopo yang bisa breakdance mencoba untuk batle dance. Acara terakhir ditutup oleh penampilan Independent Beat Box.

“Wah keren- keren acaranya, jarang – jarang ada acara yang menampilkan kayak gini,” ujar Ginda mahasiswa Moestopo.