Home Kampus Mereka yang Terbaik dari UPDM(B)

Mereka yang Terbaik dari UPDM(B)

509
0
SHARE

Oleh Bagus Prayogo, Hikmah Rani / Foto : Hikmah Rani

Diamma – Panitia dies natalis ke-50 UPDM(B) kembali mengadakan acara rangkaian dies natalis yaitu Moestopo award 2011. Acara yang diselenggarakan (14/2) di gedung caraka loka, bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi insan-insan yang telah berkontribusi lebih bagi kemajuan kampus merah putih. “Penerimaan penghargaan ini dilakukan secara seleksi, jadi setiap fakultas berhak mengajukan nama atau lembaga yang potensial dan pantas,” tutur Setya Ambar Pertiwi selaku penanggung jawab acara.

Pada tahun emas UPDM(B) yang ke-50, Universitas memberikan penghargaan terhadap insan yang terpilih sebanyak 8 jenis penghargaan, diantaranya bidang pendidikan, bidang kesetiaan, bidang kehormatan internal, bidang kehormatan eksternal, bidang kehormatan intansi/lembaga, alumni berprestasi, mahasiswa perorangan, dan mahasiswa kelompok.

Pemberian tanda penghargaan ini berdasarkan SK Yayasan UPDM(B) no.60/n/Ys.UPDM/sk/II/2011. Selain acara penghargaan bagi insan terbaik UPDM(B), acara lainnya pemotongan tumpeng karena pada tanggal 15 Februari 2011 Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) genap berusia 50 tahun.

“Acara  ini secara teknis dipersiapkan sejak 6 bulan lalu, namun baru digiatkan sekitar 2 bulan terakhir,” ujar Setya Ambar Pertiwi yang juga menjadi dosen dilingkungan UPDM(B). Namun acara ini bukanlah yang terakhir dalam rangkaian Dies Natalis ke -50 UPDM(B), masih ada kegiatan lain salah satunya wisuda mahasiswa yang rencananya dibulan Maret besok.

LPM Diamma mengucapkan selamat bagi para peraih Moestopo Award 2011 dan teruslah berkarya demi kemajuan UPDM(B), tak lupa kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 bagi UPDM(B).