Home Sorot HIS Corps Kembali Adakan Acara Tahunan

HIS Corps Kembali Adakan Acara Tahunan

361
0
SHARE
Reza dan Hapna, pasangan yang berhasil memenangkan salah satu hadiah dalam acara HIS Colorful 2018. Foto: Diamma.com/Adhyasta Dirgantara

Diamma.com- HIS Corps (PT Hijau Indah Selaras Wedding Venue and Organizer) kembali adakan acara pengundian Grand Prize pada Minggu (11/03). Bertempat di Grand Slipi Tower, acara ini mengambil tema “HIS Colorful 2018”.

Acara yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya ini, bertujuan untuk mengapresiasi seluruh klien HIS yang telah menggunakan jasa HIS.

(Baca : HIS Corporation, Rekomendasi WO di Jabodetabek)

Citra Aurora, selaku Managing Director, mengungkapkan wujud apresiasi yang dilakukan HIS kepada para klien adalah dengan cara pengundian Grand Prize.

“Iya, kami melakukan pengundian hadiah yang memang dari masing-masing venue itu dapatkan,” ungkapnya.

Ia juga menyebutkan macam-macam hadiah yang akan diundi untuk para klien, diantaranya, 1 unit mobil Mazda 2, 1 unit mobil Honda Brio, 1 Vespa Piaggio, 1 motor Yamaha NMAX, 1 unit Handphone Samsung, serta logam mulia seberat 25 gram.

“Untuk persiapan teknis dan operasionalnya butuh 2 minggu,” jawab Citra ketika ditanya Diamma tentang waktu persiapannya.

Selain pengundian Grand Prize, acara yang bertema HIS Colorful 2018 ini juga mengadakan penggalangan dana untuk menyelamatkan Papua dari kelaparan dan gizi buruk.

“Menariknya di HIS Colorful 2018 ini kita ada aksi peduli sosial dan kita bekerjasama dengan ACT Team (Aksi Cepat Tanggap), lalu kita mengambil isu nasional yaitu selamatkan Papua dari kelaparan dan gizi buruk,” tutur wanita yang biasa dipanggil Rara ini.

(Baca : Adakan Penggalangan Dana, HIS Corporation Bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap)

Acara pengundian Grand Prize berlangsung dengan meriah. Tepuk tangan selalu mengiringi para pasangan yang berhasil mendapatkan salah satu hadiah tersebut.

Selain itu, sorak sorai ramai seluruh pasangan juga bergema ketika pasangan yang berhasil memenangkan hadiah tidak hadir hingga akhirnya gugur.

Reza (27) dan Hapna (27) selaku pasangan yang baru akan menikah pada 1 Juli 2018, berhasil memenangkan 1 unit mobil Honda Brio. Mereka mengaku tidak menyangka akan memenangkan salah satu undian tersebut.

“Gak nyangka, jujur gak nyangka banget. Kita sangat bersyukur pada Allah SWT,” ucap Hapna penuh kegembiraan.

“Tadi pagi kita sempet ada becandaan, pulang acara naik motor apa mobil nih,” susul Reza sembari meniru ucapannya sambil tersenyum.

Reza berharap HIS dapat semakin maju, semakin kreatif, dan semakin memperluas bisnisnya.

Reporter : Adhyasta Dirgantara
Editor : Siti Nurmayani Putri