Home Sorot HIS Corporation, Rekomendasi WO di Jabodetabek

HIS Corporation, Rekomendasi WO di Jabodetabek

218
0
SHARE
Pengundian Grand Prize yang dilakukan oleh HIS Corp terhadap para kliennya yang dilaksanakan pada Minggu (11/3/18). Diamma.com/Adhyasta Dirgantara.

Diamma.com- Dewasa ini, sudah menjadi suatu rahasia umum jika banyak orang-orang yang menginginkan pernikahannya berlangsung secara sempurna.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tidak sedikit dari mereka yang sibuk mencari jasa Weeding Organizer (WO) terbaik guna membuat acara pernikahannya menjadi suatu momen yang tidak terlupakan.

Di Jakarta, ada begitu banyak WO yang siap membantu mewujudkan pernikahan anda menjadi suatu acara yang sempurna.

Namun dari sekian banyak WO, terdapat satu WO yang sudah sangat berpengalaman dan kerap kali dipercaya untuk menangani suatu acara pernikahan. WO tersebut ialah HIS Corporation.

HIS (Hijau Indah Selaras) Corp. adalah perusahaan servis yang menyediakan jasa Wedding Organizer dan venue, dimana sampai hari ini HIS Corp telah mengelola lima ballroom di daerah Jabodetabek yaitu Ballroom El Nusa, Ballroom Grand Slipi Tower, Ballroom Convention Hall Smesco, Ballroom Hotel Aston Sentul dan Ballroom Hotel Savero.

HIS Corp sendiri memiliki kurang lebih 40 pekerja professional yang memiliki displin dan etos kerja yang baik.

Menariknya, selain menjadi WO yang berpengalaman, HIS Corp juga acap kali memberikan after sale kepada para kliennya yang telah menggunakan jasa mereka.

After sale yang diberikan tersebut berupa voucher honeymoon, penginapan-penginapan Hotel di Jakarta maupun diluar Jakarta, seperti Bali, Lombok, dan Maldives.

Selain itu, HIS Corp juga sering melakukan pengundian Grand Prize yang dilakukan tiap tahunnya terhitung sejak tahun 2015 lalu.

(Baca : HIS Corps Kembali Adakan Acara Tahunan)

Di tahun 2018 ini, HIS Corp telah melakukan pengundian Grand Prize pada hari Minggu (12/3), kemarin, yang bertempat di Grand Slipi Tower, Palmerah, Jakarta Barat.

Citra Aurora Paramita (Rara), selaku Managing Director HIS Corp mengungkapkan alasan HIS Corp kerap kali memberikan reward kepada para kliennya ialah sebagai rasa apresiasi karena telah mempercayakan HIS Corp sebagai WO, serta agar terjalin hubungan yang harmonis antara HIS Corp dengan klien usai bekerja sama.

“Adanya kegiatan-kegiatan tersebut ialah sebagai bentuk apresiasi kita terhadap mereka-mereka (klien) yang telah mempercayakan HIS Corp untuk meng-organize acara pernikahan mereka. Dan supaya setelah pernikahan selesai hubungan kita dengan mereka tetap berjalan baik, mereka selalu ingat HIS Corp, serta dapat merekomendasikan HIS Corp kepada kerabat atau keluarga,” tutup Rara.

(Baca : Adakan Penggalangan Dana, HIS Corporation Bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap)

Reporter : M. Haedar Fashal
Editor : Siti Nurmayani Putri