Home News Nasional Adakan Penggalangan Dana, HIS Corporation Bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap

Adakan Penggalangan Dana, HIS Corporation Bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap

296
0
SHARE
Salah satu perwakilan dari Team ACT yang bekerjasama dengan HIS Corp dalam penggalangan dana untuk gizi buruk di Papua. Foto: Diamma.com/Adhyasta Dirgantara

Diamma.com- HIS Colorful, acara yang berlokasi di Grand Slipi Tower, Gedung Convention Hall, Palmerah, Jakarta Barat, ini dihadiri oleh ratusan pasangan pengantin dan calon pengantin yang meriah dan penuh dengan kesan yang sangat elegan, pada Minggu (11/03).

(Baca : HIS Corps Kembali Adakan Acara Tahunan)

Acara yang di adakan oleh HIS Corp ini selain bertujuan sebagai wujud apresiasi terhadap client HIS yang sudah mengunakan jasanya dalam menyelanggarakan Wedding Organizer, juga menyelanggarakan acara penggalangan dana khusus untuk Suku Asmat.

His Corp juga bekerja sama dengan Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk melakukan penggalangan dana yang memang sudah direncanakan sedari lama.

”Kita memang ada aksi peduli sosial,dan kita bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap media online yang memang bertujuan untuk penggalangan dana, dan isu yang kita ambil isu nasional yaitu selamatkan Papua dari kelaparan dan gizi buruk,” ungkap Citra Aurora Paramita selaku Managing Director HIS Corp.

Hasil dari penggalangan dana ini nantinya akan di sumbangkan ke Papua untuk penanggulangan kelaparan dan gizi buruk.

(Baca : HIS Corporation, Rekomendasi WO di Jabodetabek)

Sementara itu selama aksi penggalangan dana itu HIS sudah mengumpulkan dana sebesar Rp.26.643.000 yang nantinya akan langsung di sumbangkan oleh team ACT langsung ke daerah Papua.

Team ACT sendiri tidak hanya memberikan sumbangan berupa uang dan bahan-bahan makanan tapi juga mereka memberikan penyuluhan dan pengembangan desa untuk kelangsungan peningkatan sandang dan pangan di daerah Papua.

Reporter : Edo Rifaldi
Editor : Siti Nurmayani Putri