Home Entertainment Gaya Hidup 4 Rekomendasi Produk Kecantikan yang Viral di TikTok

4 Rekomendasi Produk Kecantikan yang Viral di TikTok

99
0
SHARE
Ilustrasi seorang wanita yang melakukan perawatan wajah. Foto: sociolla.com

Diamma.com- Sekarang ini, TikTok banyak menyediakan konten-konten dengan topik yang lagi trending. Salah satunya menyediakan konten kecantikan dari makeup maupun skincare.

Bahkan ada beberapa produk kecantikan yang viral di TikTok. Produk ini juga merupakan hasil dari review seorang pengguna, yang bisa membuktikan bahwa produk tersebut bermanfaat untuk kulitnya. Dengan itu, para penggunaa TikTok lainnya akan tartarik pada produk yang di-review.

(Baca Juga: 4 Rekomendasi Sunscreen yang Murah di Bawah 50 Ribu)

Berikut empat produk kecantikan yang viral di TikTok:

1. Raecca Lippie Serum

Produk mendapat penilaian 4,7/5 dari situs femaledaily.com ini diklaim dapat melembabkan, serta dapat memberikan warna bibir sehat. Serum bibir ini dibanderol dengan harga Rp 49.000 saja lho.

2. Hydrocolloid Patch

Seorang dokter kulit bernama Lavanya Krishnan menjelaskan Hydrocolloid merupakan penutup luka berperan sebagai menyerap kelembaban. Sebenarnya, Acne Patch yang tersedia di pasaran sudah menerapkan cara kerja yang sama dengan Hydrocolloid Patch. Bedanya Hydrocolloid Patch ini memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan Acne Patch pada umumnya.

(Baca Juga: Rekomendasi Toko Shopee yang menjual Skincare dan Make up Korea)

3. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Bedak padat yang mendapatkan penilaian 4,4/5 pada situs femaledaily.com ini diklaim dapat memberikan efek blur dan menutupi ketidaksempurnaan pada wajah. Produk ini juga mendapatkan penghargaan Female Daily Best Face Powder 2020. Kamu dapat menemukan produk tersebut pada situs belanja online, yang dibanderol seharga Rp 129.000.

4. AXIS-Y Mugwort Pore Clarifying Off Pack

Produk ini mengandung 61% ekstrak Mugwort yang mengklaim dapat membersihkan pori, menenangkan kulit yang sedang meradang dan iritasi, serta dapat mengeksfoliasi kulit mati. Produk yang mendapatkan penilaian 4,4/5 pada situs femaledaily.com, serta bisa dibeli pada situs belanja online dengan harga Rp 239.000.

Penulis: Salwa Putri Dewanti
Editor: Rianty Danista