Home News Nasional Peruri Terima Penghargaan CSR dari Pemkab Karawang

Peruri Terima Penghargaan CSR dari Pemkab Karawang

75
0
SHARE
Peruri menerima penghargaan Corporate Social Responsibility/Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (CSR/TJSLP) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang. Foto: ANTARA/HO Peruri

Diamma.com- Perum Peruri baru-baru ini menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Karawang atas konsistensi menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP).

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana kepada Kepala Biro TJSL Peruri, Ratih Sukma Pratiwi di Karawang, Jawa Barat pada Selasa (14/12).

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan Pemkab Karawang. Ini adalah bukti nyata bahwa upaya kami berjalan optimal,” kata Ratih dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (16/12).

Pemberian penghargaan tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk Peruri, serta dapat meningkatkan energi baik, agar mampu memberikan kontribusi positif kepada negara dan masyarakat.

Peruri dinilai telah konsisten menjalankan CSR berkelanjutan dan berperan aktif dalam membantu menanggulangi Covid-19 sejak 2020 berupa bantuan kepada masyarakat serta tenaga kesehatan.

Program TJSL yang dijalankan oleh Peruri untuk mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainability Development Goals/SDGs) berupa membangun pendidikan yang bermutu, menjamin kesehatan dan kesejahteraan, menghapus kemiskinan, dan lainnya.

“Kami akan terus berkomitmen memberikan manfaat untuk masyarakat, terutama bagi sekitar wilayah kerja Peruri melalui program TJSL yang kami siapkan” pungkasnya.

Penulis: Rahma Angraini
Editor: Rianty Danista