Home Entertainment Yeri Red Velvet Berharap Serial ‘Blue Birthday’ Dapat Tanggapan Positif

Yeri Red Velvet Berharap Serial ‘Blue Birthday’ Dapat Tanggapan Positif

107
0
SHARE
Salah satu adegan Yeri pada serial ‘Blue Birthday’
Foto: instagram.com/yerimiese

Diamma.com– Web serial yang berjudul ‘Blue Birthday’ ini telah disambut secara antusias oleh ‘Reveluv’ (sebutan untuk penggemar Red Velvet) semenjak pertama kali diumumkan sedang melakukan produksi. Tanpa menunggu lama lagi, serial yang diproduksi oleh Naver ini akan tayang pada Jumat (23/7) kemarin.

Kim Ye-rim selaku Pemeran Utama mengungkapkan bahwa dirinya telah memberikan semua hati dan jiwanya untuk serial ini, dan meyakini bahwa ‘Blue Birthday’ akan menjadi drama yang hebat.

“Karena ini adalah peran utama pertamaku, aku benar-benar mencurahkan hati dan jiwaku untuk mempersiapkannya. Seluruh pemain dan kru bekerja sangat keras, jadi aku tidak ragu bahwa hasil akhirnya akan menjadi drama yang hebat. Aku berharap pemirsa akan menunjukkan banyak dukungan untuk drama ini,” tutur maknae dari grup Red Velvet ini.

Blue Birthday sendiri menceritakan Oh Ha Rin yang diperankan oleh Yeri merupakan perempuan berusia 28 tahun. Ia memiliki cinta pertama bernama Ji Seo Jun yang diperankan oleh Hongseok ‘PENTAGON’ yang meninggal karena bunuh diri 10 tahun lalu, bertepatan saat dirinya sedang merayakan ulang tahun ke 18.

Oh Ha Rin di masa sekarang, kemudian menemukan foto misterius mendiang Ji Seo Jun. Lewat foto tersebut, Oh Ha Rin dapat melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan sekarang.

Di sisi lain, Hongseok dalam wawancaranya belum lama ini memberikan pujian pada Yeri.

“Aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya selama pembacaan naskah, dan dia memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan,” tutur Hongseok.

Untuk diketahui, ‘Blue Birthday’ selain rilis di WeTV, web serial drama ini juga akan dirilis di YouTube mulai 6 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya Diammania!

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista