Home News Internasional Legenda Real Madrid Sarankan Agar Tim Datangkan Haaland dan Mbappe

Legenda Real Madrid Sarankan Agar Tim Datangkan Haaland dan Mbappe

217
0
SHARE
Potret Fernando Hierro saat masih berseragam Real Madrid. Foto: Viva Goal

Diamma.com- Legenda hidup Real Madrid, Fernando Ruiz Hierro mengatakan Los Blancos harus merekrut Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappé Lottin.

Nama Haaland dan Mbappe sebelumnya sudah dikaitkan dengan raksasa Spanyol karena menurunnya tingkat penampilan lini serang Real Madrid. Terhitung sampai pekan ke 28 Liga Spanyol, Real Madrid masih tertahan di peringkat ke tiga klasemen sementara.

Real Madrid hanya mengoleksi total 49 gol. Sampai saat ini, jumlah gol tersebut masih jauh dari rival abadi mereka. FC Barcelona yang berada di peringkat kedua dengan jumlah 67 gol dan rival sekota Atletico Madrid di puncak klasemen dengan 51 gol.

Pemain bertahan sekaligus kapten tim, Sergio Ramos yakin akan lebih mudah bagi Los Merengues untuk memboyong Haaland daripada Mbappe ke Santiago Bernabéu, semata-mata karena ekonomi Real Madrid yang sedikit menurun disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Melansir dari Indo Sport, jika ditotal keduanya pun memiliki harga hingga 290 juta euro (Rp4,9 triliun). Nominal yang cukup fantastis ini nyatanya masih belum cukup untuk menafkahi mereka sehingga Real Madrid butuh sekitar 852 juta euro (Rp14 triliun).

Mantan Kapten Madrid, Hierro yang turut berkontribusi dalam memenangkan lima gelar Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions menuturkan keinginannya, agar Real Madrid bisa membeli dua bintang muda itu sekaligus di jendela transfer musim panas nanti.

“Jika saya jadi Real Madrid, saya akan menandatangani Haaland dan Mbappe,” kata Hierro melansir dari Marca.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista