Home Entertainment Positif Covid-19, Ashanty hingga Aurel Hermansyah Ungkap Informasi serta Gejala yang Dirasakan

Positif Covid-19, Ashanty hingga Aurel Hermansyah Ungkap Informasi serta Gejala yang Dirasakan

198
0
SHARE
Keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty. Foto: Instagram.com/ @ashanty_ash

Diamma.com- Kabar mengejutkan datang dari keluarga Anang Hermansyah. Sang istri, Ashanty dinyatakan positif Covid-19 bersama ketiga anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy (15/2).

Semakin bertambahnya kasus Covid-19 di Indonesia. Maka, di masa pandemi ini kita dituntut untuk menjaga imunitas tubuh kuat dengan menjaga pola hidup sehat.

Banyak dari berbagai pasien menceritakan kronologis dirinya positif Covid-19 di akun Instagram maupun media sosial lainnya.

Salah satunya keluarga Asix, Ashanty memberikan informasi bahwa dirinya dan ketiga anaknya terpapar Covid-19.

Melalui akun Instagram pribadi Ashanty mengungkapkan gejala yang dirasakan.

“Terakhir Swab tanggal 8 Februari negatif, dan sabtunya Check Antigen dinyatakan negatif. Namun, semalam tiba – tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi dan sesak nafas,” imbuhnya dalam akun Instagram @ashanty_ash.

Ashanty juga meminta doa kepada masyarakat Indonesia untuk kesembuhan dirinya dan keluarga.

“Tadi malam saya sudah melakukan tes PCR dan pada subuh hasil PCR menyatakan bahwa saya positif Covid-19. Dan saya meminta semua orang untuk tes PCR, di mana yang dinyatakan positif ka loly, arsy, dan ka jiel. Tolong doanya ya teman-teman,” lanjutnya.

Tak hanya Ashanty, Aurel Hermansyah juga memberikan informasi terkait dirinya positif Covid-19 di akun Instagram-nya. Aurel meminta kepada semua orang yang telah bertemunya untuk tes swab atau PCR.

“Hi guys, semalam kita check positif Covid-19, yang pernah ketemu kita, atau apapun, please check ya!! Stay safe guys! Love u all❤” tulisnya melalui Instagram @aurelie.hermansyah.

Penulis: Siti Anissa
Editor: Rianty Danista