Home Entertainment Lisa BLACKPINK Kembali Ditunjuk Jadi Mentor di ‘Youth With You’

Lisa BLACKPINK Kembali Ditunjuk Jadi Mentor di ‘Youth With You’

46
0
SHARE
Poster resmi Lisa BLACKPINK di acara Youth With You. Foto: iQIYI

Diamma.com- Anggota girl group BLACKPINK, Lalisa Manoban kembali dipercaya menjadi mentor tari di ajang pencarian bakat di Tiongkok, ‘Youth With You’ musim ketiga.

Youth With You memberikan pengumuman di media sosial resmi mereka mengenai kabar tersebut.

“Tahun 2021 akan terus menjadi saksi penampilan mentor tari kami Lisa. Siap menari dan karnaval bersamanya?” tulis Twitter @chingchunyouni_, Kamis (7/1).

Ini adalah tahun kedua ditunjuknya Lisa menjadi mentor untuk serial populer di Tiongkok tersebut. Pada musim sebelumnya, Lisa datang sebagai mentor trainee kontestan khusus untuk perempuan.

Lisa merupakan salah satu dari empat anggota BLACKPINK yang dikenal oleh penggemarnya karena memiliki kemampuan rap dan tarian yang hebat. Idol k-pop bernama asli Pranpriya Manoban ini bahkan terkenal sebagai lead dancer BLACKPINK.

Sementara itu juga, Lisa saat ini sedang mempersiapkan dirinya untuk debut sebagai penyanyi solo, begitu pula dengan rekannya Rose.

“Rose dan Lisa sedang mempersiapkan debut solo mereka. Saat ini, mereka sedang bersiap-siap untuk merekam video musik mereka,” kata YG Entertainment.

“Adapun Jisoo, dia sibuk syuting proyek bertajuk ‘Snowdrop’ (judul tentatif), jadi Rose dan Lisa akan membuat debut solo mereka terlebih dahulu. Informasi spesifik seperti tanggal dan nama lagu akan dirilis nanti,” ujar agensi itu melanjutkan.

Melansir dari OSEN, pembuatan video musik Rose akan berlangsung sekitar pertengahan Januari 2021. Sebelumnya, YG Entertainment memberikan informasi bahwa keempat anggota BLACKPINK nantinya akan merilis lagu solo. Untuk diketahui, Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solonya pada November 2018 dengan lagu berjudul “SOLO”.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista