Home Travel Destinasi Rekomendasi 3 Kafe di Bandung yang Unik dan Instagramable

Rekomendasi 3 Kafe di Bandung yang Unik dan Instagramable

154
0
SHARE
Area indoor Sawo Coffee & Roastery.
Foto: Instagram.com/ @sawo.coffee

Diamma.com- Kafe saat ini sudah menjamur di mana-mana. Tempatnya yang instagramable, menarik perhatian pengunjung untuk sekadar menikmati makanan dan minuman, nongkrong, hingga berswafoto.

Salah satunya kafe di Bandung, Jawa Barat. Tak kalah unik dengan kafe di Ibukota, karena sudah cukup banyak yang mulai beroperasi kembali di tengah pandemi Covid-19. Berikut 3 kafe yang harus kalian kunjungi bersama teman, keluarga, dan pacar kamu.

1. Coffee Bawa

Tampak depan Coffee Bawa.
Foto: Instagram.com/ @coffee.bawa

Coffee Bawa adalah salah satu coffee shop bernuansa modern minimalis. Berlokasi di Jl. Anggrek No.43, Bandung, Jawa Barat.

Ada tempat indoor dan outdoor yang instagramable, bisa dijadikan spot foto kekinian. Jam operasionalnya dari pukul 07.00 – 20.00 WIB. Berbagai menu Coffee Bawa, yaitu Es Kopi Susu Caramel Candy, Americano, Flat White, Chocolate serta Hazelnut Latte. Harganya relatif murah, mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 30.000.

2. Sawo Coffee & Roastery

Area outdoor Sawo Coffee & Roastery.
Foto: Instagram.com/ @sawo.coffee

Kafe ini bernuansa modern minimalis yang berlokasi di Jl. Braga No.76, Kecamatan Sumurbandung, Bandung, Jawa Barat.

Banyak spot foto instagramable di sini. Memiliki tempat indoor dan outdoor. Jam operasionalnya dari pukul 08.00 – 20.00 WIB. Menu Sawo Coffee & Roastery, yakni Es Kopi Sawo, Es Kopi Aren, Artisan Tea, Milk Chocolate serta Caramel Latte. Harga cukup murah, mulai dari Rp 22.000 hingga Rp 35.000.

3. Kyomi 420

Tampak depan Kyomi 420.
Foto: Instagram.com/ @kyomispace

Kyomi 420 bernuansa khas Jepang ini berlokasi di Jl. Ir H Juanda No.420, Dago, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat.

Tampilan kafe terlihat seperti rumah tradisional Jepang. Banyak spot foto yang instagramable dan unik di sini. Jam operasionalnya dari pukul 12.00 – 20.00 WIB. Menu Kyomi 420, yaitu Espresso, Es Kopi Susu, Creme Brulee, Chocolate serta Masala Tea. Harganya sangat murah, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 45.000.

Nah, itulah tiga kafe yang wajib kalian kunjungi di Bandung. Jangan lupa tetap mengikuti protokol kesehatan ya!

Penulis: Rianty Danista
Editor: Donny Alamsyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here