Home News Internasional Arsene Wenger Sarankan PSG untuk Tak Membeli Messi

Arsene Wenger Sarankan PSG untuk Tak Membeli Messi

79
0
SHARE
Lionel Messi terduduk saat gagal mencetak gol ke gawang Juventus
Foto: Barca Universal

Diamma.com- Masa depan Lionel Messi di FC Barcelona masih belum jelas. Pemain kewarganegaraan Argentina itu, telah berusaha untuk keluar dari Camp Nou, hingga dia mengumumkan bahwa dirinya akan bertahan selama satu tahun lagi.

Manchester City sangat kencang dikaitkan dengan kepindahan pemenang Ballon d’Or enam kali itu. Jika hal tersebut terjadi, La Pulga akan bekerja sama lagi dengan mantan bosnya dulu di Barca, Pep Guardiola.

Melansir dari Fotmob, Neymar mengatakan bahwa setelah kemenangan PSG di Liga Champions menghadapi Manchester United, bahwasanya ia ingin bermain bersama Messi lagi.

“Tahun depan, kami harus bermain bersama, pasti,” tuturnya.

Tapi, mantan manajer Arsenal Arsene Wenger menilai PSG tidak perlu mendatangkan Messi. Sebab jika hal itu sampai terjadi, keseimbangan skuat PSG akan terganggu.

“Ini adalah pertanyaan tentang keseimbangan di klub, keseimbangan teknis, dan keseimbangan keuangan. Bisakah Anda menjaga keseimbangan di PSG dengan mendatangkan pemain seperti Messi? Saya tidak yakin,” tuturnya.

Kekalahan 0-3 dari Si Nyonya Tua di Liga Champions Pada Rabu (9/12), tidak mempengaruhi langkah Barcelona untuk tetap melaju ke fase knockout. Namun, dengan hasil itu akan tetap meningkatkan keraguan lebih lanjut atas masa depan Messi di Barcelona.

Apalagi, kondisi Barcelona di La Liga juga sedang tidak bagus. Skuat racikan Ronald Koeman itu sekarang berada di posisi kesembilan dengan jumlah perolehan 14 poin, hanya beda tiga poin dari tim yang berada di zona degradasi.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista