Home News Internasional Mesut Ozil Hampir Dipastikan Bergabung dengan Fenerbahce

Mesut Ozil Hampir Dipastikan Bergabung dengan Fenerbahce

72
0
SHARE
Selama berseragam Meriam London, Mesut Ozil telah berpenampilan sebanyak 254 pertandingan dengan catatan 44 gol dan 77 asis.
Foto: The Telegram

Diamma.com- Mesut Ozil kemungkinan akan mengakhiri masa suramnya di Arsenal dengan pindah ke Fenerbahce pada Januari. Pemain berusia 32 tahun itu tidak tampil untuk The Gunners sejak bulan Maret dan dikeluarkan dari skuat Mikel Arteta untuk Liga Primer Inggris dan Liga Eropa pada awal musim.

Melansir dari Sport Digitale, Murat Zorlu selaku anggota dari kongres Fenerbahce, mengungkapkan bahwa dia mengharapkan pria berkenegaraan Jerman ini, bisa menandatangani kontrak dengan juara SuperLig 19 kali itu pada jendela transfer mendatang.

“Seorang sumber, yang memiliki koneksi sangat baik dengan klub telah memberi tahu saya bahwa Mesut Ozil kemungkinan akan menjadi pemain Fenerbahce pada jendela transfer berikutnya. Saya akan mengatakan 90% dia akan bergabung dengan kami dalam satu bulan,” katanya dikutip Sportmole, Selasa (08/12).

Fenerbahce sendiri bisa berada dalam masalah keuangan, jika mereka merekrut Ozil. Perlu diketahui. Saat ini, Ozil berpenghasilan £ 350.000 per pekan di Arsenal, hal tersebut akan mengganggu keseimbangan finansial mereka. Mau tidak mau, Ozil harus menerima potongan gaji untuk dapat bergabung dengan Yellow Canaries pada bulan Januari.

Sebagai pengganti peran Ozil di Arsenal, pada bursa transfer musim dingin ini, Arsenal terus dikaitkan dengan beberapa nama top seperti Houssem Aouar, Dominik Szoboszlai, dan Emi Buendia.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista