Home Entertainment Indonesia Boyong Penghargaan di MAMA 2020

Indonesia Boyong Penghargaan di MAMA 2020

294
0
SHARE
Tiara Andini memegang penghargaan MAMA 2020. Foto: Twitter.com/ @initiaraandini

Diamma.com- Ajang penghargaan musik Mnet Asian Music Award (MAMA) yang digelar pada 6 Desember 2020 di CJ ENM Content World, Paju, Korea Selatan. Rizky Febian dan Tiara Andini berhasil meraih penghargaan di ajang MAMA 2020.

Rizky Febian mendapatkan penghargaan dengan katagori Artis Asia Terbaik yang mewakili Indonesia di MAMA 2020.

Dalam videonya yang diputar berbahasa Inggris, Rizky Febian mengucapkan terima kasih untuk keluarga, tim, serta penggemar atas penghargaan yang diraihnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, tim, dan penggemar. Dan juga kepada semua pendengar lagu saya di seluruh dunia,” kata Rizky Febian dalam sebuah video.

(Baca Juga: Bertabur Bintang, Berikut Daftar Pemenang MAMA 2020)

Sementara, Tiara Andini meraih penghargaan Best New Asian Artist Indonesia (Artis Pendatang Baru dari Indonesia). Dalam video ucapannya, Tiara Andini mengucapkan terima kasih atas penghargaan MAMA 2020.

Selain dua artis tersebut, Yovie Widianto juga berhasil meraih penghargaan MAMA 2020 untuk The Best Composer of The Year atau komposer terbaik tahun 2020. Nama Yovie Widianto bertengger di antara nama-nama besar dibalik musik K-pop, seperti Bang Si Hyuk dari Big Hit Entertainment.

Penulis: Angelina Tri Maulidina
Editor: Rianty Danista