Home Entertainment Film Fakta Menarik K-Drama True Beauty, Tayang 9 Desember!

Fakta Menarik K-Drama True Beauty, Tayang 9 Desember!

112
0
SHARE
Poster K-Drama True Beauty yang akan tayang mulai 9 Desember 2020. Foto: Matain news.

Diamma.com- Satu lagi K-Drama yang akan tayang bulan Desmber dan sedang ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama, yaitu True Beauty. K-Drama yang diperankan oleh tiga bintang muda yaitu, Moon Ga-Young, Cha Eun-Woo, dan Hwang In-Yeop ini diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama ciptaan Yaongyi.

Drama Webtoon yang mengisahkan kisah hidup gadis bernama Lim Joo-kyung yang mengubah penampilannya dengan make-up. Direncanakan tayang mulai 9 Desember 2020, berikut sederet fakta menarik K-Drama ini:

1.Diangkat dari Webtoon dengan Judul yang Sama 

Drama ini diangkat dari sebuah Webtoon berjudul The Secret of Angel, yang merupakan karya Yaongyi atau Kim Na-Young. Webtoon yang telah diterjemahkan dalam beberapa bahasa tersebut meraih rating cukup tinggi, yaitu 9,83.

2. Disutradarai oleh Sutradara K-Drama Extraordinary You

Kim Sang Hyub yang sebelumnya mengarahkan K-Drama berjudul Extraordinary You pada 2019 lalu, kali ini akan kembali menyajikan karyanya lewat True Beauty. Selain melibatkan sutradara Kim Sang-hyub, drama ini menggandeng Lee Si Eun sebagai penulis naskahnya.

3. Bertabur Bintang Muda

Drama Korea True Beauty ini dibintangi oleh bintang muda. Ada Moon Ga Young sebagai Lim Joo Kyung serta Cha Eun-Woo sebagai Lee Su Ho. Selain itu, ada juga aktor tampan pedatang baru yang sukses dalam membintangi K-Drama 18 Again, yaitu Hwang In-yeop.

4. Segera Tayang Gantikan “Tale of The Nine Tailed”

Tayang pada 9 Desember mendatang, drama True Beauty akan gantikan slot drama hari Rabu dan Kamis tvN yang sebelumnya diisi oleh drama “The Tale of the Nine Tailed”.

Nah, itu dia beberapa fakta menarik K-Drama True Beauty yang akan segera tayang. Siapa nih yang sudah gak sabar menantikan akting Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop? Sabar menunggu tayang ya.

Penulis: Octavia Dwi Lestari
Editor: Faradina Fauztika